Kisah Sosok Penting di Dapur MFC

Kisah Peran Penting 'Sosok Pembantu Tim' di Belakang Dapur Martapura FC Berlaga di Liga 2 2019

Tim Martapura Football Club (MFC) yang kini berlaga di kasta kedua kompetisi Liga Indonesia sangat ketergantungn dengan peran para pembantu tim ini.

Kisah Peran Penting 'Sosok Pembantu Tim' di Belakang Dapur Martapura FC Berlaga di Liga 2 2019
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Agi Pratama merayak gol ke gawang Persik di laga putaran kedua Liga 2 2019 antara Martapura FC vs Persik di Stadion Demang Lehman Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Kesuksesan sebuah klub di kompetisi tidak hanya tergantung dari manajemen, pelatih dan pemain saja tapi juga orang orang yang ada di belakangnya meski hanya sebagai peran pembantu.

Berkat kehadiran para pembantu tim seperti medis, fisioterapi, juru masak, perlengkapan dan lainnya ini sebuah tim tidak akan bisa membuat pemain merasa nyaman baik berlatih maupun bertanding.

Sama halnya tim Martapura Football Club (MFC) yang kini berlaga di kasta kedua kompetisi Liga Indonesia sangat ketergantungn dengan peran para pembantu tim ini.

Baca: KalselPedia: Profil Pemain Martapura FC Amin Rais Ohorella

Baca: Skor Akhir Persatu Tuban vs Martapura FC : 3-2, Miskomunikasi Pemain Belakang Buyarkan 1 Point

Baca: Hasil Persatu Tuban vs Martapura FC di Liga 2 2019, Tanpa Erwin Gutawa Martapura FC Tertinggal 1-2

Saat ini Tim Martapura FC berlaga di kompetisi Liga 2 2019 dan masih bercocok di papan tengah.

Upaya tim yang ditangani pelatih Frans Sinatra Huwae untuk meningkatkan peringkat di papan klasemen terus dilakukan dengan melakukan penyegaran dengan mendatangkan pemain baru beberapa waktu lalu.

Lalu siapa saja sosok sosok itu dan apa saja peran mereka ditim. Berikut ulasan mulai dari perlengkapan tim hingga tim medis. (Banjarmasinpost/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved