HSU Mantap

Peringati 10 Muharram dengan Santuni Anak Yatim

Berbagi dengan anak yatim di beberapa lokasi berbeda dilakukan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, untuk memperingati 10 Muharram 1441 H

Peringati 10 Muharram dengan Santuni Anak Yatim
Pemkab HSU
peringati 10 muharram, Bupati H Abdul Wahid santuni anak yatim 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Berbagi dengan anak yatim di beberapa lokasi berbeda dilakukan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, untuk memperingati 10 Muharram 1441 H, Selasa (10/9/2019)

Kegiatan diawali dengan santunan anak yatim piatu dan kurang mampu di Desa Palimbangan Sari, lanjut ke Yayasan Intisyarul Mabarat Desa Keramat Haur Gading, kemudian Yayasan Nurul Fajeri Jingah Bujur dan terakhir di Desa Pasar Senin.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK bersyukur pada tahun ini berkesempatan bisa berbagi sekaligus bersilaturahmi kepada anak yatim piatu dan kurang mampu.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK santuni anak yatim
Bupati HSU H Abdul Wahid HK santuni anak yatim (Pemkab HSU)

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian masyarakat dan para relawan penggalang dana dengan kompaknya hingga terkumpul dana untuk santunan anak yatim piatu dan kurang mampu pada hari ini.

Wahid berharap ini menjadi budaya yang bisa istiqamah sebagai bentuk syukur di bulan Muharram, bahkan kalau bisa juga dilaksanakan juga di bulan-bulan yang lain.

Sehingga ini juga menjadi motivasi bagi yang mampu untuk saling berbagi meringankan beban kepada yang membutuhkan.

"Alhamdulillah banyak komunitas sosial di Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan kepercayaan masyarakat terhadap komunitas tersebut juga sangat tinggi. Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang memiliki keterbatasan dengan saling berbagi,"ungkap Wahid. (aol/*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved