Berita Banjarmasin

Sering Terima Job di Luar Banjarmasin, Anita Syafara Melalangbuana Hingga ke Muara Teweh

Sejak kurang lebih dua tahun terakhir, salah seorang penyanyi di Kota Banjarmasin yakni Anita Syafara tampil secara reguler di kafe Royal Biliard

Sering Terima Job di Luar Banjarmasin, Anita Syafara Melalangbuana Hingga ke Muara Teweh
Istimewa
Anita Syafara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak kurang lebih dua tahun terakhir, salah seorang penyanyi di Kota Banjarmasin yakni Anita Syafara tampil secara reguler di kafe Royal Biliard Jalan A Yani.

Setidaknya dalam satu minggu, Anita memiliki jadwal dua kali menyanyi di kafe ini, yakni setiap Senin dan juga Rabu malam dan biasanya membawakan lagu-lagu pop.

Namun selain tampil secara reguler di kafe, Anita juga kerap mengisi job menyanyi untuk berbagai event, mulai dari acara ulang tahun hingga wedding.

Aktivitas mengisi job menyanyi ini sendiri, kebanyakannya didapat oleh Anita pada akhir pekan sehingga tak mengganggu jadwal menyanyi regulernya.

"Job kebanyakannya di luar jadwal reguler, misalnya weekend. Makanya bisa saya terima," kata penyanyi yang berdomisili di Jalan Sutoyo S Banjarmasin ini.

Baca: Hasil Persipura vs Persija Jakarta di Babak Pertama dalam Liga 1 2019 Skor 0-0, Live Indosiar

Baca: LIVE STREAMING Kompas TV Update Kabar BJ Habibie Meninggal Dunia, Simak Riwayat Penyakitnya

Baca: Sebelum Wafat, Almarhum BJ Habibie Enam Kali Diterpa Hoaks Meninggal

Menariknya Anita menerangkan juga bahwa job di luar jadwal reguler yang didapatnya kebanyakannya di luar Kota Seribu Sungai.

Misalnya Sabtu tadi mendapat job di daerah Sungkai kemudian keesokan harinya atau Minggu, penyanyi kelahiran Banjarmasin 5 Desember 1990 ini mengisi job di Kandangan.

"Kebanyakannya memang di luar Banjarmasin, bahkan pernah sampai Muara Teweh dan lain sebagainya," katanya.

Ditanya kesannya menjadi penyanyi reguler di kafe dan mengisi job lainnya, Anita pun mengaku sama-sama nyaman. Apalagi sama-sama menghasilkan uang.

"Sama-sama nyaman, kan ini hobi yang dibayar juga," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved