Bumi Tuntung Pandang

Buka Kongres Askab PSSI Tanahlaut, ini Permintaan Sukamta

Bupati Tanahlaut H Sukamta membuka secara resmi kongres Askab PSSI Tanahlaut di ruang barakat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut

Buka Kongres Askab PSSI Tanahlaut, ini Permintaan Sukamta
Humpro Tanahlaut
Bupati Tanahlaut H Sukamta membuka secara resmi kongres Askab PSSI Tanahlaut di ruang barakat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut pada Rabu (11/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sukamta mengharapkan Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Tanahlaut dapat meningkatkan kualitas persepoakbolaan Tanahlaut.

Hal ini ia ungkapkan saat membuka secara resmi kongres Askab PSSI Tanahlaut di ruang barakat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut pada Rabu (11/9/2019).

Askab PSSI merupakan mitra PSSI dalam rangka meningkatkan kualitas persepakbolaan di daerah, oleh sebab itu dengan dilaksanakannya musyawarah luar biasa ia berharap akan memberikan warna baru dan melahirkan kebijakan-kebijakan baru untuk meningkatkan kualitas persepak bolaan di Kabupaten Tanahlaut

"Atmosfer sepak bola di Kabupaten Tanahlaut saat ini mulai meningkat dengan sangat banyak event pertandingan sepak bola di Kabupaten Tanahlaut, saya ingin agar Askab PSSI dapat berfungsi maksimal untuk mengakomodir baik dalam pembinaan maupun pertandingan yang terencana secara matang",ucap Sukamta saat memimpin kongres.

Turut berhadir Perwakilan PSSI Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut, Para pengurus Club Sepak Bola Anggota Askab se-Kabupaten Tanahlaut serta Ketua Harian Persetala. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved