Berita Banjarbaru

Kunjungi Biro Banjarbaru BPost Group, Andin Ingin Kabupaten Banjar Bersinar Kembali

Mantan anggota DPRD Banjar tiga periode, DR Andin Sofyanoor SH MH, bekunjung ke Biro Banjarbaru BPost Group di Lianganggang, Banjarbaru

Kunjungi Biro Banjarbaru BPost Group, Andin Ingin Kabupaten Banjar Bersinar Kembali
Bpost Group
BERKUNJUNG - Mantan anggota DPRD Banjar tiga periode, DR Andin Sofyanoor (baju putih) saat berkunjung ke BPost Group dan disambut Kepala Biro Banjarbaru BPost Group, Dwi Sudarlan (dua dari kiri), Kamis (12/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Berkeinginan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, mantan anggota DPRD Banjar tiga periode, DR Andin Sofyanoor SH MH, bekunjung ke Biro Banjarbaru BPost Group di Lianganggang, Banjarbaru, Kamis (12/9/2019).

"Selain itu kami juga ingin membangun komunikasi dan kerja sama dengan media," kata Andin saat berbincang dengan Kepala Biro Banjarbaru, Banjarmasin Post Group, Dwi Sudarlan didampingi Manajer Percetakan BPost Group, Mustachim.

Andin juga memaparkan, sebelumnya dia sudah 15 tahun di DPRD dan sudah menyelesaikan studi dan langsung diminta beberapa universitas jadi dosen di Banjarmasin.

"Melihat selama di DPRD perkembangan di Kabupaten Banjar banyak sekali yang terjadi selama 15 tahun. Saya ingin Kabupaten Banjar bersinar lagi. SDM yang banyak, indeks pendidikan masih rendah. Ini yang harus dipikirkan. Sampai tenaga kerja, peluang pekerjaan yang harus diperjuangkan.
Inilah yang membuat saya terdorong memikirkan dan berbuat untuk Kabupaten Banjar bersinar kembali. Agar masyarakatnya bangga menjadi warga kab Banjar, religius an kaya. Tidak muluk-muluk, setidaknya menjadi barometer bagi Kalsel," ujar dia sembari menyatakan niatnya maju sebagai bakal calon bupati Banjar pada pilkada 2020 mendatang.

Baca: NEWSVIDEO : Datangi Kantor DPRD, Korban Kebakaran di Alalak Tengah Minta Anggota Dewan Mengunjungi

Baca: Mesranya Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Buat Venna Melinda Bersorak

Baca: Korban Kecelakan Lalu Lintas Meninggal Dunia di Jejangkit Batola Sempat Telantar di Lokasi Kejadian

Baca: NEWSVIDEO : Kabut Asap Menebal di Paringin Dinkes Balangan Bagikan 3.000 Masker ke Pengguna Jalan

Dia berkeinginan agar daerah religi tidak tinggal sejarah. Insya Allah kabupaten Banjar bersinar dan lebih dikenal lagi.

"Saya juga berkeinginan sowan dan sangat berharap bisa segera bertemu Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga orang Martapura. Segera lah nanti saya sowan ke beliau," katanya.

Dia juga berharap dan yakin BPost bisa menjadi pengantar dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Membangun politik komunikasi bukan politik transaksional.

Sementara, Kabiro Banjarbaru, Dwi Sudarlan, menyambut baik maksud dan kedatangan Andin.

Baca: Jelang Liga 2 2019 Martapura FC vs Persis Solo : Target MFC Kembali ke Jalur Kemenangan

Baca: Disebut Bangkrut Manajemen Artis Ahmad Dhani Suami Mulan Jameela, Mita The Virgin Buka Suara

Baca: Sempat Ungkap Takut Mati BJ Habibie Sebelum Ainun Pergi, Reaksi Hotman Paris dan Maia Estianty

"Pada intinya sebagai media kami ingin memberikan pengetahuan dan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat.  Sama-sama bergandeng tangan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," jelas dia.

Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan akrab serta diakhiri dengan foto bersama. (banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved