Berita Banjarmasin

Pentolan Band Sans Smile ini Berhasil Jadi Juara Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh salah seorang mahasiswi prodi Seni Pertunjukan Universitas Lambung Mangkurat yakni Wan Ainun Jumeina.

Pentolan Band Sans Smile ini Berhasil Jadi Juara Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Pemenang Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh salah seorang mahasiswi prodi Seni Pertunjukan Universitas Lambung Mangkurat yakni Wan Ainun Jumeina.

Pasalnya perempuan yang akrab disapa Ainun ini berhasil menjadi juara untuk kategori penyanyi wanita dalam ajang Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019.

Babak final sendiri dilaksanakan hari ini Rabu (11/9/2019) malam di panggung terbuka RRI banjarmasin dan diikuti oleh 10 finalis yang terdiri atas lima finalis pria dan lima finalis wanita.

Masing-masing finalis di babak final ini tampil membawakan dua buah lagu sekaligus di atas pentas, yakni berupa lagu wajib dan juga pilihan.

Dan saat pengumuman pemenang, Ainun yang juga pentolan dari band Sans Smile ini pun dinobatkan sebagai juara untuk kategori penyanyi wanita dengan torehan nilai 1857.

Baca: Benarkah Republik Cinta Management Bangkrut, Nasib Istri Ahmad Dhani Mulan Jameela Terkini & Mita

Baca: Hari Terakhir Razia Patuh Intan, Segini Total Pelanggaran di HST, Alasannya Banyak Lupa Bawa Dompet

Baca: Timnas CP Football Indonesia Bertanding di Jordan Open CP Football, 4 Pemain Kalsel Ambil Bagian

Sementara untuk kategori pria yang menjadi juaranya adalah Radotdo Hutagalung dengan torehan nilai 2036.

"Tidak menyangka bisa juara, apalagi saingan juga bagus-bagus," kata Ainun yang juga kerap menyanyi di kafe bersama bandnya ini.

Penyerahan hadiah sendiri langsung dilakukan oleh Gubernur Kalsel yakni H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

Berhasil menjadi juara di ajang ini, Ainun maupun Radotdo pun dipastikan akan mewakili Kalsel untuk berkompetisi di ajang Bintang Radio RRI 2019 tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Batu Malang pada akhir Oktober mendatang.

Paman Birin pun berharap mereka yang mewakili Kalsel di tingkat nasional ini bisa lebih bersaing sekaligus kembali mengharumkan nama Kalsel.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved