Berita Banjarmasin

PWI dan IKWI Kalsel Menyerahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Alalak Selatan Banjarmasin

Salah satu korban kebakaran, Zuhairiah merasa senang dan terharu karena dikunjungi serta diberikan bantuan oleh IKWI Kalsel.

PWI dan IKWI Kalsel Menyerahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Alalak Selatan Banjarmasin
banjarmasinpost group/jumadi
Pengurus PWI Kalsel melalui Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalsel membantu korban kebakaran di Alalak Selatan, Kelurahan Alalak, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kamis (12/9/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kalsel, melalui Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalsel membantu korban kebakaran di Alalak Selatan, Kelurahan Alalak, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kamis (12/9/2019) pagi.

Dalam kunjungan itu para isteri wartawan, didampingi Ketua PWI Kalsel menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, air mineral, sembako dan peralatan dapur kepada korban.

Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie, kegiatan sosial ini merupakan ide dari istri-istri wartawan yang merasa terpanggil dan ingin membantu korban kebakaran yang terjadi di Alalak Selatan.

Baca: Korban Kebakaran Alalak Tengah Datangi Dewan, Minta Anggota DPRD Banjarmasin Tinjau Kondisi Mereka

Baca: NEWSVIDEO : Penerbangan di Bandara Syamsudin Noor Kembali Terganggu, Jarak Pandang Hanya 300 Meter

Dikatakannya, ini merupakan inisiatif para ibu-ibu yang ingin membantu korban kebakaran, PWI hanya membantu dan memfasilitasi saja. Semoga bantuan ini dapat meringakan beban para korban.

Salah satu korban kebakaran, Zuhairiah merasa senang dan terharu karena dikunjungi serta diberikan bantuan oleh IKWI Kalsel.

Terima kasih sudah mau datang mengunjungi para korban kebakaran, dan memberikan bantuan. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. (Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved