Berita Kotabaru

Syairi Mukhlis dari Partai PDIP Ditetapkan Menjadi Ketua DPRD Kotabaru

Pimpinan Ketua DPRD definitif akhirnya diumumkan pada sidang Paripurna yang berlangsung pada Kamis (12/9/19) sekitar pukul 12.00 wita.

Syairi Mukhlis dari Partai PDIP Ditetapkan Menjadi Ketua DPRD Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Penandatangan pimpinan sidang untuk pengumuman Ketua DPRD Kotabaru definitif, Kamis (12/9/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pimpinan Ketua DPRD definitif akhirnya diumumkan pada sidang Paripurna yang berlangsung pada Kamis (12/9/19) sekitar pukul 12.00 wita.

Namun ada yang berubah dari unsur pimpinan sementara dan definitif. Misalnya saja, Wakil DPRD Kotabaru sementara sebelumnya dijabat oleh Ruspiyandi Dari Partai Golkar digantikan H Mukhni.

Sementara untuk Ketua masih tetap sama yakni Syairi Mukhlis dari PDI Perjuangan.

Pengumuman itu dibacakan Sekretaris DPRD Kotabaru, Joko Mutiono. Dimana pimpinan sidang dipimpin Ketua DPRD Kotabaru sementara, Syairi Mukhlis dan Wakil Sementara, Ruspiyandi.

Pengumuman calon pimpinan DPRD Kotabaru Masa Jabatan 2019-2024.

Baca: Cerita Masa Kecil BJ Habibie, Selalu Punya Rasa Ingin Tahu Tinggi, Jenius Berkat Didikan Sang Ayah

Sesuai dengan keputusan partai, Ketua DPRD Kotabaru dari Partai PDI Perjuangan yakni Syairi Mukhlis, menyusul Wakil Ketua satu DPRD Kotabaru H Mukhni dari Partai Golkar dan Wakil Ketua dua dari partai PPP yakni Muhammad Arif.

Usai paripurna, Ketau DPRD Definitif, Syairi Mukhlis mengatakan, semua unsur pimpinan definitif ini sesuai dengan putusan partai masing-masing. Termasuk dirinya yang kini tetap menjadi Ketua DPRD Kotabaru.

"Ini semuanya putusan dari partai pusat, jadi ini keputusan partai masing-masing untuk jadi pemimpinan, " katanya.

Baca: Pacaran 5 Tahun, 5 Bulan Nikah Langsung Cerai Gara-gara Sikap Asli SuamI Terbongkar Saat Bulan Madu

Setelah ini, surat tersebut akan dikirim ke Gubernur Kalimantan Selatan untuk ditandatangani. Setelah itu, baru akan dilaksanakan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua definitif.

" Setelah dilantik baru kami akan mulai bekerja untuk membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di antaranya pembentukan Komisi, Banggar dn alata kelengkapan lainnya, " katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved