Elite Pro Academy U20

Barito Putera U-20 Vs Persija Jakarta di EPA U-20 - Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

Laga kedua Elite Pro Academy (EPA) U-20 Babak 8 Besar menyajikan pertarungan seru antara tuan rumah Barito Putera U-20 yang kedatangan Persija Jakarta

Barito Putera U-20 Vs Persija Jakarta di EPA U-20 - Duel Dua Tim Belum Terkalahkan
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
KERAS - Pelanggaran kerap terjadi pada pertandingan Barito putera U-20 vs PSIS Semarang U-20, pertandingan berlangsung keras di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (14/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga kedua Elite Pro Academy (EPA) U-20 Babak 8 Besar menyajikan pertarungan seru antara tuan rumah Barito Putera U-20 yang kedatangan Persija Jakarta U-20 Sabtu (14/9/2019) malam.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura ini layak dinanti karena kedua tim saat ini menjadi tim paling menakutkan di EPA U-20.

Kedua tim hingga laga delapan besar belum pernah sekalipun menyentuh kekalahan. Hanya Barito Putera lebih fantastis dengan dominan meraih kemenangan sementara Persija banyak bermain seri.

Pelatih Barito Putera Andi Abunawas mengatakan bermain di kandang tentu timnya ingin meraih tiga poin untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal.

Baca: BREAKING NEWS Polisi Kabupaten Balangan Bekuk Ayang Beib, Ternyata Perbuatan Ini yang Dilakukannya

Baca: Gara-gara Bela Negaranya, Luka Modric Jadi Pemain ke-10 yang Cedera, Real Madrid Dilanda Krisis!

Baca: Jadwal Bhayangkara FC Vs Bali United Liga 1 2019, Stefano Cugurra Optimistis Raih Kemenangan Penuh

Kemenangan 3-4 di laga pembuka 8 besar atas tuan rumah Persipura Jayapura menjadi garansi.

"Untuk target poin Insyaallah kami tetap targetkan 3 poin untuk membuka peluang kita masuk babak 4 besar amin," tulis Abu Nawas via WhatsApp kepada Banjarmasinpost.co.id Jumat pagi.

Eks pelatih Martapura FC ini menambahkan apalagi para pemainnya sedang dalam kondisi on-fire. Dari 11 laga sembilan diantaranya meraih kemenangan dan dua kali seri.

Tanpa sekalipun kalah ujar Abunawas bukanlah suatu beban bagi timnya. Mengingat dia selalu menekankan ke anak asuh agar selalu tampil maksimal siapapun lawan yang dihadapi.

Namun menghadapi Persija, Laskar Antasari Anum patut waspada sebab selain sama belum terkalahkan juga memiliki kerjasama tim yang bagus.

"Mereka kan tim yang belum kalah artinya tim ini sangat bagus," kata Abunawas.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved