Kriminalitas Banjarmasin

Dapat Info dari Warga, Petugas Geledah Rumah Kai Duan dan Temukan Barang Haram ini

Berkat masuknya informasi dari masyarakat ke polisi, terkait adanya seorang warga diduga mengedarkan Narkoba, maka jajaran Satreskrim Polsekta

Dapat Info dari Warga, Petugas Geledah Rumah Kai Duan dan Temukan Barang Haram ini
istimewa
barbuk, sebuah dompet kecil warna abu-abu yang di dalamnya berisi 15 paket sabu seberat 1,28 gram, satu bungkus plastik klip kecil dan satu buah sendok sabu yang terbuat dari sedotan serta uang tunai sebesar Rp 4.878.500. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berkat masuknya informasi dari masyarakat ke polisi, terkait adanya seorang warga diduga mengedarkan Narkoba, maka jajaran Satreskrim Polsekta Banjarmasin Selatan, melakukan pengeledahan di rumah warga.

Alhasil, dalam pengeledahan itu, polisi menemukan barbuk, sebuah dompet kecil warna abu-abu yang di dalamnya berisi 15 paket sabu seberat 1,28 gram, satu bungkus plastik klip kecil dan satu buah sendok sabu yang terbuat dari sedotan serta uang tunai sebesar Rp 4.878.500.

Tersangka bernama Riduan alias Kai Duan (53), warga Jalan Kelayan B, Gang Bersama, Kelurahan Kelayan Tengah, Banjarmasin Selatan.

Baca: Kumatnya Ashanty Saat Habis Obat Diungkap Aurel Hermansyah, Anang Sampai Menghindar

Baca: Daftar Pengorbanan Mulan Jameela Saat Manajemen Artis RCM Milik Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut

Baca: Sinyal Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Saat di New York, Berujung di Tempat Keluarga Reino Barack

Terkait penangkapan itu, Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP Idit aditya, melalui Kanit Reskrim, Iptu Ganep Brigandono, Jumat (13/9/2019) menyebutkan, barang bukti Narkoba ditemukan petugas atas informasi dari masyarakat.

Tersangka yang sudah memiliki cucu ini tak dapat mengelak.

Barang bukti itu ditemukan di dalam rumahnya, Jalan Kelayan B Gang Bersama RT19/RW002, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Rabu (11/9/2019) sore.

Kronologis atau uraian singkat kejadian, pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 sekitar pukul 18.25 Wita telah dilakukan penggrebekan terhadap rumah pelaku yang menurut info dari warga telah menyimpan dan menjual sabu-sabu.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, ditemukan barang bukti seperti tersebut di atas.

Selanjutnya pelaku dan barang buktinya dibawa ke Polsek Banjarmasin Selatan untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved