Berita Tapin

Forum Perlindungan Perempuan dan Anak Bakal Terbentuk di Desa dan Kecamatan se Tapin

Pemerintah Kabupaten Tapin melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melakukan terobosan inovasi dalam melindungi hak kaum perempuan

Forum Perlindungan Perempuan dan Anak Bakal Terbentuk di Desa dan Kecamatan se Tapin
humas pemkab tapin
para istri kepala desa dan kader PKK Kecamatan se Kabupaten Tapin dibekali sosialiasi dan pembentukan F...na, Jalan Jenderal Sudirman By Pass Rantau, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, K 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melakukan terobosan inovasi dalam melindungi hak kaum perempuan dan anak di Bumi Ruhui Rahayu.

Kemarin, Pemerintah Kabupaten Tapin sukses mengumpulkan para istri kepala desa dan kader PKK Kecamatan di Gedung Triguna, Jalan Jenderal Sudirman By Pass Rantau, Kamis (12/9/2019).

Dua narasumber dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dihadirkan untuk memberikan sosialiasi dan berbagi pengalaman dalam hal melindungi perempuan dan anak.

Baca: Ulah Adik Syahrini, Aisyahrani yang Sempat Bocorkan Rahasia Istri Reino Barack Selain Foto Syur

Baca: Foto Syur Istri Siri Anggota DPRD Malang Beredar, Tak Diketahui Istri Sah hingga Merasa Diteror

Baca: Pamer ke Luar Negeri Terus, Syahrini yang Kini Jadi Istri Reino Barack Ungkap Alasannya

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin, Hj Lailian Noor menjelaskan sasaran pertemuan itu adalah para kepala desa dan lima kader PKK Kecamatan se Kabupaten Tapin.

Tujuan pertemuan itu untuk memberikan sosialiasi dan rencana pembentukan Forum Perlindungan Perempuan dan Anak Berbasis Masyarakat di tingkat desa atapun kecamatan se Kabupaten Tapin.

"Diharapkan dari pertemuan itu disetiap desa ataupun kecamatan akan terbentuk Forum Perlindungan Perempuan dan Anak Berbasis Masyarakat.

Forum itu keberadaannya akan melindungi perempuan dan Anak dari kekerasan dan kejahatan seksual di wilayah terdekat," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved