Berita Regional

Hilangkan Jejak Aksinya, Pelaku Pembunuhan di OKU Selatan Ini Pura-pura Ikut Gali Kuburan Korban

Pembunuh Sarjun (50) warga Desa Serakat Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan Minggu (11/8/2019) silam akhirnya terungkap.Pelakunya,adalah Rolis

Hilangkan Jejak Aksinya, Pelaku Pembunuhan di OKU Selatan Ini Pura-pura Ikut Gali Kuburan Korban
istimewa
RL, Pelaku pembunuhan dikebun karet OKU Selatan, yang berhasil di amankan tim buser Satreskrim OKU Selatan, Kamis (12/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Heboh penemuan mayat dengan penuh luka bacok di desa Serakat Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan Minggu (11/8/2019) silam akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Sarjun (50 tahun), warga Desa Desa Serakat. Sarjun ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 WIB saat Idul Adha.

Pembunuhnya ternyata adalah Rolis yang juga tetangga korban. Pelaku ditangkap Tim Buser Reskrim Polres OKU Selatan, Kamis (12/9/2019).

Pembunuhan sadis tersebut dilakukan tersangka karena kesal dengan perkataan korban.

Terungkapnya, kasus ini membuat warga setempat kaget. Mareka tidak menyangka Rolis pelaku pembunuhan tersebut. Karena usai melakukan aksinya tersebut, Rolis Ikut membantu warga menggali Kuburan Korbannya.

Baca: Dikeroyok Hingga Alami Luka Tusuk, Begini Kondisi Aktivis HMI Kota Lubuklinggau

Baca: Foto Bugilnya Disebar Istri Sah, Perempuan Ini Polisikan Anggota DPRD Kabupaten Malang

Baca: Heli Water Boombing BNPB Mendarat Darurat, 20 Polisi dan TNI Begadang Amankan lokasi

Baca: Dua Warga Kaltim Ditangkap Edarkan Narkoba, Polisi Amankan 4 Paket Besar Sabu dan 300 Butir Ekstasi

Rolis mengaku kesal dengan perkataan korban. Ia menghabisi Sarjun di kebun pisang dengan dibacok leher.

Setelah kurang lebih satu bulan dilakukan pendalaman dan penyelidikan tersangka Rolis yang berupaya menghilangkan jejak akhirnya terungkap.

Bahkan untuk menyembunyikan jejaknya perbuatanya RL seolah-olah terjadi apa-apa, bahkan setelah peristiwa pembacokan sadis pada leher korban Sarjun.

Sebelum pulang pelaku Rolis membersihkan tangan dan golok miliknya di sungai yang tidak jauh dari TKP dan kembali mengarit rumput untuk hewan ternak miliknya.

Sepulang dari kebun, Rolis mencuci pakaiannya hingga bersih dan tidak keluar rumah hingga warga dihebohkan dengan ditemukannya mayat Sarjun.

Halaman
1234
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved