Bumi Bersujud

Kunjungi Pemondokan Kafilah, Ketua LPTQ Tanbu H Rooswandi Salem Berikan Bingkisan Ini

Ketua LPTQ Tanahbumbu,H Rooswandi Salem disambut gembira para kafilah saat berkunjung ke pemondokan peserta MTQ ke-16

Kunjungi Pemondokan Kafilah, Ketua LPTQ Tanbu H Rooswandi Salem Berikan Bingkisan Ini
Dinas Kominfo Tanahbumbu
Sekda yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem saat melakukan kunjungan kafilah peserta MTQ tingkat Kabupaten Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Ketua Lembaga Pendidikan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem langsung disambut gembira para kafilah saat melakukan kunjungan ke rumah-rumah pemondokan kafilah peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kabupaten berlangsung di Kecamatan Mentewe.

Dalam kunjungannya di hari keempat pelaksanaan MTQ, Rooswandi yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanahbumbu tidak sekadar melakukan kunjungan, tapi sekaligus memastikan kesehatan para kafilah.

"Alhamdulillah tidak ada keluhan, karena keberadaan tim medis yang selalu stanbai ketika diperlukan," kata Sekda, Jumat (13/9/2019).

Tidak lupa, Sekda mengucapkan terima kasih kepada pemilik rumah yang telah bersedia menjadikan tempat tinggalnya sebagai pemondokan kafilah. Sehingga pelaksanaan MTQ bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai ungkapan terima kasih, orang nomor satu di Korps Pegawai Negeri Sipil ini, memberikan bingkisan kepada kafilah dan pemilik rumah kafilah yang dikunjungi.

Sebelumnya, di hari bersamaan kunjungan Sekda sekaligus ingin melihat kelancaran pelaksanaan MTQ di hari keempat.

Ada beberapa lomba mulai melaksanakan babak final antara lain, cabang syahril quran dan tilawah golongan anak-anak.

Sekda yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem saat melakukan kunjungan kafilah mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Tanahbumbu
Sekda yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem saat melakukan kunjungan kafilah peserta MTQ tingkat Kabupaten Tanahbumbu (Dinas Kominfo Tanahbumbu)

Selain cabang lainnya yakni, puitisasi alquran, makalah isi kandungan alquran, tartil quran, administrasi TPQ dan rebbana.

Ia pun berpesan kepada peserta selalu menjaga kesehatan, serta memberikan semanmgat dan motivasi. Sehingga saat bertanding, masing-masing peserta mampu mengeluarkan kemapuan terbaik. (aol)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved