LIga 1 Indonesia

Skor Akhir Kalteng Putra Vs Persebaya Imbang 1-1, Kabut Asap Mengganggu Pemain

Laga liga 1 2019 putaran 2 antara Kalteng Putra vs Persebaya (Surabaya) yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya berakhir imbang 1-1

Skor Akhir Kalteng Putra Vs Persebaya Imbang 1-1,  Kabut Asap Mengganggu Pemain
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Laga Liga 1, putaran 2 antara Kalteng Putra vs Persebaya di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalteng, Jumat (13/9/2019) berakhir imbang 1-1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga liga 1 2019 putaran 2 antara Kalteng Putra vs Persebaya (Surabaya) yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/9/2019) berakhir imbang 1-1.

Gol yang tercipta di pertendingan ini, masing-masing dicipatkan penyerang muda Persebaya Surabaya Osvaldo Hay dan gol balasan dilesakkan Diogo Campos Gomes.

Laga pertama Liga 1 putaran 2 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya ini, banyak mendapat perhatian para pendukung dua kesebelasan yang Jumat malam memenuhi Tribun Stadion Tuah Pehoe di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya.

Para pendukung tim kedua dua kesebelasan, tampak antusias untuk memberikan dukungan terhadap tim masing-masing, demikian juga para pemain tampak bersemangat meski Stadion Tuah Pahoe, tempat laga tersebut digelar diselimuti kabut asap dampak kebakaran lahan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan 3 di Bein Sports, Fiorentina vs Juventus, Inter & AC Milan

Baca: NEWSVIDEO : Jamu Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Martapura FC Unggul Dengan Skor Tipis 2-1

Baca: Hasil & Klasemen Liga 1 2019 Pekan 19 Jumat (13/9), Bali United di Puncak, Semen Padang Terpuruk

Dua tribun untuk tempat duduk penonton tampak dipenuhi oleh penonton dan para suporter kedua belah pihak yang sudah berdatangan sejak pagi hari untuk menyaksikan laga bergengsi tersebut, bahkan pendukung persebaya yang dikenal dengan sebutan bonek bahkan tidur di gedung kosong sebelah Stadion Tuah Pahoe.

Babak pertama berlangsung kedua tim sama-sama tampil menyerang.

Namun pada menit ke13 babak pertama pendukung tuan rumah terhenyak saat Osvaldo Hay menciptakan gol. Gol cepat pemain bernomor punggung 20 itu, membuat persebaya Surabaya unggul 0-1 atas tuan rumah.

Tak ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri, Kalteng Putra meningkatkan serangan. Hasilnya, pada menit ke-28 Diogo Campos Gomes mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menerima umpan dari Patrick Wanggai, Pemain bernomor punggung 10 itu berhasil melesakan bola ke gawang Persebaya Surabaya.

Setelah kedudukan pada babak pertama imbang 1-1, serangan kedua tim semakin gencar mendekati akhir babak pertama.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved