Berita Tapin

Warga Desa Jinggah Babaris Ingin Pasar Murah TPID Tapin Digelar Lagi

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tapin sukses menggelar pasar murah di Desa Jinggah Berbaris, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin,

Warga Desa Jinggah Babaris Ingin Pasar Murah TPID Tapin Digelar Lagi
humas pemkab tapin
Masyarakat antusias membeli barang pangan di Pasar Murah TPID digelar di Desa Jinggah Berbaris, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kamis (12_9_2019) 3 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tapin sukses menggelar pasar murah di Desa Jinggah Berbaris, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Marhani, Kepala Desa Jinggah Berbaris mengaku warga desanya sangat senang dengan kegiatan Pasar Murah yang digelar TPID Kabupaten Tapin, Kamis (12/9/2019).

"Cuma sehari saja pak, alhamdulilah masyarakat sangat senang dan bangga atas adanya pasar murah. Masyarakat kita bertanya, kapan lagi diadakan pasar murah," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Jumat (13/9/2019).

Baca: Sinyal Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Saat di New York, Berujung di Tempat Keluarga Reino Barack

Baca: Kedok Baikan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Terlihat, Istri Raffi Ahmad Ingat Ayu Ting Ting?

Baca: Disebut Ngemis Cinta Ayu Ting Ting Teman Duet Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan Murka?

Pasar Murah TPID Kabupaten Tapin itu dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin, Masyraniansyah yang mewakili Bupati Tapin HM Arifin.

Sambutan Bupati Tapin yang dibacakan Masyraniansyah, kegiatan Pasar Murah TPID Kabupaten Tapin untuk menjaga stabilitas harga barang pangan.

Tujuannya memotong mata rantai distribusi barang atau mendekatkan produsen dengan konsumen sehingga diharapkan mendapatkan harga yang lebih murah daripada harga di pasaran.

Setiap bulan rencananya TPID Kabupaten Tapin akan menggelar pasar murah di setiap desa di wilayah Kabupaten Tapin, terutama yang jauh jaraknya dari pasar kecamatan ataupun pasar Kabupaten.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved