Elite Pro Academy Liga 1 U20

Barito Putera U-20 Vs Persija Jakarta U-20 Iembang 2-2, Usai Laga Pemain Persija Coba Serang Wasit

Pertandingan seru ini sempat ternoda setelah pemain tim tamu mencoba menyerang wasit Andrias Teguh asal Jawa Timur usai pertandingan.

Barito Putera U-20 Vs Persija Jakarta U-20 Iembang 2-2, Usai Laga Pemain Persija Coba Serang Wasit
HO/PSBarito
Para pemain Barito Putera U-20 usai laga melawan Persija Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Hasil manis yang ditoreh Barito Putera U-18 yang menang atas Persib Bandung U-18, tidak diikuti saudara tuanya Barito Putera U-20 dilaga yang hanya berselang dua jam dari saudara mudanya bertanding.

Dalam lanjutan 8 besar grup Y Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 Laskar Antasari Anum hanya mampu bermain imbang 2-2 atas tamunya Persija Jakarta di Stadion Demang Lehman Martapura Sabtu (14/9/2019) sore.

Hasil pertandingan ini sama persis yang diraih tim Barito Putera senior saat menghadapi tuan rumah Madura United Jumat sore tadi juga dengan skor 2-2.

Meski berbagi poin namun bagi Barito Putera dan Persija Jakarta mereka mampu memperpanjang rekor tidak terkalahkan sejak babak penyisihan hingga dua kali perhelatan 8 besar.

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Terbaru, Hasil Tira Persikabo vs Persib 1-1 & Madura United vs Barito 2-2

Hasil ini pun patut di syukuri sebab hingga 90 menit Barito Putera tertinggal 1-2 atas tamunya beruntung di dua menit tambahan mampu menyamakan kedudukan.

Dua gol tim Macan Kemayoran muda yang nyaris mengubur impian Barito Putera U-20 mempertahankan rekor tidak terkalahkan di cetak Taufik Hidayat menit 8 dan 68 Barito membalas lewat gol M Firli menit 66 dan Gusti Setiawan 90+2.

Dalam laga krusial sesama tim yang belum terkalahkan di Liga 1 U-20 ini, Barito Putera U-20 sebenarnya sudah menerapkan strategi menyerang.

Namun Persija lebih beruntung dalam menyelesaikan peluang. Gol pertama Persija lahir setelah Taufik Hidayat menerima umpan terobosan dari rekannya.

Taufik yang mampu melewati satu pemain belakang Barito langsung melepaskan tendangan dari samping gawang yang sempat mengenai tiang gawang sebelum si kulit bundar masuk ke gawang yang dikawal Toa Meika.

Baca: Bintang Timnas Bagas Kaffa dan David Maulana Mulai Bermain, Barito Putera U-18 Libas Persib Bandung

Tertinggal Kahar Mussakar dan kawan kawan berusaha membalas namun ketatnya pertahanan Persija membuat skor tidak berubah. Hingga babak p : pertama usia kedudukan 0-1 bagi tim tamu.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved