Berita HST

Siswa Asal HST Ikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Provinsi Lampung

Siswa SMA dan SMK asal Hulu Sungai Tengah rencananya bakal mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Provinsi Lampung pada Minggu (15/9/2019)

Siswa Asal HST Ikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Provinsi Lampung
banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Bupati HST menyerahkan bantuan kepada lima siswa HST yang akan mengikuti Kompetisi Sains Nasional 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Siswa SMA dan SMK asal Hulu Sungai Tengah rencananya bakal mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Provinsi Lampung pada Minggu (15/9/2019) hingga Jumat (21/9/2019).

Koordinator Peserta, Sopia Darlia, mengatakan peserta asal Hulu Sungai Tengah yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti lomba ke tingkat nasional merupakan juara di tingkat Provinsi yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan.

Siswa yang berhasil yakni Ahmad Gunadi, Ilma Safitri dan Miftahul Jannah dari SMKN 2 Barabai Bidang Seni Teater. Untuk Seni Kriya Putri, Nor Hasanah dari SMAN 3 Barabai.

Sedangkan untuk kateogricGitar Solo yakni Rifky Maulana dari SMAN 8 Barabai.

Baca: Lima Siswa Asal HST Wakili Kompetisi Sains Tingkat Nasional, Bupati Chairansyah Ikut Bangga

“Kami akan menampilkan yang terbaik di ajang tingkat nasional nanti,” janjinya.

Bupati Hulu Sungai Tengah, A Chairansyah, mengaku dengan prestasi ini menunjukkan kalau bidang seni di Kabupaten Hulu Sungai Tengah sudah mulai berkembang dan ada kemajuan. Da

Sekda Hulu Sungai Tengah, A Tamzil yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Kesenian Kabupaten Hulu Sungai Tengah, mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa asal Hulu Sungai Tengah. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved