Berita Banjarmasin

AKBP Sugeng Riyadi Jadi Dir Reskrimum Polda Kalimantan Selatan, Sejumlah Kapolres Pun Ikut Bergeser

Kembali sejumlah perwira menengah Polda Kalimantan Selatan kembali bergeser. Kali ini tertuang dalam telegram rahasia (TR) Jumat (13/9/2029)

AKBP Sugeng Riyadi Jadi Dir Reskrimum Polda Kalimantan Selatan, Sejumlah Kapolres Pun Ikut Bergeser
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
AKBP Bagus Suseno akan menjabat sebagai Kapolres Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali sejumlah perwira menengah Polda Kalimantan Selatan kembali bergeser. Kali ini tertuang dalam telegram rahasia (TR) Jumat (13/9/2029) yang ditandantangani As SDM Irjen Dr Eko Indra Heri S MM.

Adappun perwira yang mengalami pergeseran yakni Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat yang menduduki jabatan baru sebagai KabagKerma Robinopsnal Bareskrim Polda Kalsel.
Jabatan Sofyan menjadi Dir Reskrimum Polda Kalsel bakal diisi oleh AKBP Sugeng Riyadi yang sebelumnya adalah Wadir Reskrimsus Polda Kalsel.

Yang menariknya pada TR baru ini jabatan Sugeng sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalsel bakal diisi oleh AKBP Kus Subiyantoro yang sebelum sempat di TR kan menjadi Wadir Reskrimun Polda Sulteng.

Baca: Perlakuan Roger Danuarta pada Ayah Cut Meyriska Sebulan Nikah, Lihat Ekspresi Suryadi di Singapura

Baca: BREAKING NEWS- Kepergok! Pelaku Mau Bakar Lahan di Banjarbaru Lari Kocar-kacir, Satgas Amankan Motor

Baca: PENGUNGKAPAN Terbaru Kasus Veronica Koman, Temukan 6 Rekening hingga Korban Kriminalisasi Polisi

Kemudian Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya diangkat menjadi Wadir Reskrimum Polda Sulteng. Pengganti Mugi menjadi Kapolres Batola adalah Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno.

Kemudian Kapolres Tapin akan dijabat oleh AKBP Eko Hadi Prayitno yang sempat pada TR sebelumnnya adalah menjadi Kapolres Tanbu.

Dan Kapolres Tanbu pada TR terbaru ini akan dijabat oleh AKBP Sugianto Marweki yang sebelumnya adalah Danyon A Pelopor Satbrimobda Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes M Rifai ketika dikonfirmasi, Minggu(15/9/2019 membenarkan adanya TR mutasi sejumlah perwira menangah di Polda Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved