Kriminalitas HSS

Alan Kusuma Tak Bisa Mengelak saat Digaruk Polisi HSS, Diduga Habis Lakukan Transaksi Haram

Peredaran narkotika sampai pelosok perdesaan masih saja terjadi. Adalah Alan Kusuma (27), warga Desa Baruh Jaya Jalan Sukaramai

Alan Kusuma Tak Bisa Mengelak saat Digaruk Polisi HSS, Diduga Habis Lakukan Transaksi Haram
Humas Polres HSS
Barang bukti sabu, perangkat mengisap sabu dan uang tunai yang disita dari tersangka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Peredaran narkotika sampai pelosok perdesaan masih saja terjadi. Adalah Alan Kusuma (27), warga Desa Baruh Jaya Jalan Sukaramai Rt 03 Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan tak bisa mengelak, saat tertangkap dalam penggeledahan pada Kamis 12 September 2019 lalu di Desa Siang Gantung, Kecamatan Daha Barat.

Pada penggeledahan yang berlangsung di sebuah jalan di desa tersebut, Alan kedapatan membawa satu paket sabu dengan berat kotor 0,25 gram.

Sabu dikemas plastik klip dibungkus kertas timah rokok dan ditemukan pula satu pipet kaca, sedotan, mancis, timbangan digital serta uang tunai Rp 200 ribu, yang diduga dari hasil penjualan sabu.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya melalui Kasubbag Humas Polres HSS Iptu Sugandhi Ranu, Minggu (15/9/2019) menjelaskan, tersangka tertangkap Kamis 12 September 2019, pukul 08.45 wita.

Baca: BREAKING NEWS- Kepergok! Pelaku Mau Bakar Lahan di Banjarbaru Lari Kocar-kacir, Satgas Amankan Motor

Baca: Bocah 13 Tahun Buat Pengakuan Telah Diperkosa, Buruh Bangunan Ini Dibekuk Polisi di Rumahnya

Baca: Verrell Bramasta Kian Dekat Febby Rastanty, Aurel Hermansyah Pamer Kebersamaan dengan Teuku Rassya

“Berawal dari informasi masyarakat yang melihat orang mencurigakan. Selanjutnya, anggota Polsek Daha Selatan dipimpin Kapolsek Ipda Syarifuddin melakukan penyelidikan, kemudian menemukan ciri - ciri orang sesuai informasi masyarakat tadi,” katanya.

Setelah menemukan orang yang dicurigai tersebut, anggota Polsek melakukan penangkapan dan penggeledahan.

“Dari tersangka ditemukan barang bukti tadi. Tersangka tak bisa mengelak dan mengakui sabu dan seperangkat alat menyabu tadi miliknya. Selanjutnya dia dibawak ke Mapolsek Daha Selatan bersama barang bukti, untuk proses hukum,” kata Gandhi.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved