MotoGP 2019

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Rossi Anggap Biasa Insiden dengan Marquez, Live Trans 7

Valentino Rossi merasa tidak ada yang aneh dengan keputusannya menyalip Marc Marquez saat sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Rossi Anggap Biasa Insiden dengan Marquez, Live Trans 7
Twitter/@MotoGP
Twitter/@MotoGP Marc Marquez dan Valentino Rossi nyaris tabrakan saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019, hal ini seperti Sepang Clash pada musim 2015 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, SAN MARINO - Penghujung putaran terakhir kualifikasi MotoGP San Marino 2019, terjadi insiden nyaris senggolan antara pembalap Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Honda Marc Marquez.

Kedua pembalap dipanggil untuk diminta keterangan terkait insiden tersebut.

Valentino Rossi merasa tidak ada yang aneh dengan keputusannya menyalip Marc Marquez saat sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Insiden kontroversial antara Valentino Rossi dan Marc Marquez terjadi pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019).


Valentino Rossi (twittervalentinorossi)

Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir berbenturan dua kali saat keduanya melakoni putaran terakhir pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

 
Peristiwa pertama terjadi insiden saat Marc Marquez yang berada di belakang Valentino Rossi mencoba menyalip dari sisi dalam di tikungan 11.

Marquez memang berhasil melewati Rossi. Namun posisi kedua pembalap sangat dekat sehingga tampak hampir bersinggungan.

Baca: Hasil Kualifikasi GP San Marino 2019, Vinalies Pole, Rossi dan Marquez Nyaris Senggolan di Tikungan

Marquez memang berusaha tampil cepat pada putaran pamungkas itu. The Baby Alien mencetak waktu tercepat di dua sektor pertama Misano.

Posisi start terdepan pun hampir digapai oleh Marquez sebelum motornya agak melebar dan keluar dari trek sehingga waktu lap miliknya dihapuskan.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved