Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019, Soal Penalti Madura United, Pelatih Barito Putera Djanur : Seharusnya Wasit Jeli

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengaku cukup bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya di laga perdana putaran II Liga 1 2019 ini.

Hasil Liga 1 2019, Soal Penalti Madura United, Pelatih Barito Putera Djanur : Seharusnya Wasit Jeli
instagram/psbaritoputera
Pemain rekrutan baru Barito Putera saat berlaga melawan Madura United 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Barito Putera berhasil menahan imbang tim superior Madura United di kandang lawan dengan skor 2-2. Padahal di laga ini tim Laskar Antasari sempat memimpin 2-0 hingga menit 75.

Namun Madura United yang tampil dihadapan ribuan pendukungnya melakukan comeback fantastis dengan menyamakan skor di 15 menit terakhir.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengaku cukup bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya di laga perdana putaran II Liga 1 2019 ini.

"Yang pertama kami ucapkan syukur kepada Allah kalau target kami meraih poin di partai away di Madura ini kesampaian meski sempat unggul" kata Djanur saat konferensi pers Jumat malam usai laga.

Djanur mengaku timnya bisa saja membawa tiga pulang dilaga itu andai wasit lebih jeli melihat laga yang berlangsung.

Baca: Debut Cassio dan Torres, Ini Komentar Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman

Baca: Barito Putera U-20 Vs Persija Jakarta U-20 Iembang 2-2, Usai Laga Pemain Persija Coba Serang Wasit

Penalti yang diberikan wasit kepada tuan rumah Djanur menilai kurangvtepat sebab pemain belakang Barito Putera Nazar Nurzaidin dalam menghalau bola tangannya tidak menyentuh bola.

"Sebenarnya itu tidak kena tangan ya tapi mengenai pahanya tapi biar lah wasit agar lebih baik lagi ke depannya," ucap mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini.

Djanur juga sangat menyangkan dengan kurang konsentrasinya anak asuhnya di 15 menit terakhirnya sehingga bisa kebobolan dua gol hanya dalam selang waktu beberapa menit.

Di laga seru itu setelah Barito Putera unggul 0-2, Madura United langsung membalas lewat Alberto Goncalves menit 76 dan penalti Alexander Rakic di menit ke 79.

"Itu artinya kami lemah dalam konsentrasi kedepan akan kami perbaiki," ujar Djanur.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved