Berita Banjarmasin

128 Mahasiswa-Mahasiswi ULM Dapatkan Beasiswa IBFL PT Adaro Indonesia

PT Adaro Indonesia melalui Adaro Foundation serahkan bantuan program beasiswa Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) kepada 128 Mahasiswa-Mahasiswi

128 Mahasiswa-Mahasiswi ULM Dapatkan Beasiswa IBFL PT Adaro Indonesia
banjarmasinpost.co.id/acm
Mahasiswa-Mahasiswi ULM Penerima Beasiswa IBFL PT Adaro Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Adaro Indonesia melalui Adaro Foundation serahkan bantuan program beasiswa Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) kepada 128 Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Senin (16/9/2019).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Dewan Pengawas Yayasan Adaro Bangun Negeri, M Effendi diterima oleh Rektor ULM, Prof Dr Sutarto Hadi di Student Activity Center ULM.

Beasiswa program IBFL yang diterima para 128 Mahasiswa-Mahasiswi Tahun Ajaran (TA) 2019/2020 kali ini merupakan program batch kedua yang dilaksanakan PT Adaro Indonesia.

Mahasiswa-Mahasiswi ULM penerima beasiswa program IBFL berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) lokasi operasional PT Adaro Indonesia.

Baca: Rahasia Kulit Mulus Victoria Beckham karena Konsumsi Alpukat, Pakar Gizi Ingatkan ini

Baca: Kecurigaan Luna Maya pada Ariel NOAH & Pevita Pearce Terbukti? Eks Reino Barack Ngaku Punya Informan

Baca: Kiat Khusus Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bisa Senasib Irish Bella-Ammar Zoni & Syahnaz-Jeje

Para penerima beasiswa IBFL TA 2019/2020 ini juga beragam dari sisi pendidikan yang di tempuh diantaranya di Fakultas Teknik, Hukum, Ekonomi ULM.

M Effendi berharap para Mahasiswa-Mahasiswi penerima beasiswa program IBFL agar tak hanya bisa belajar dengan sungguh-sungguh tapi juga aktif berorganisasi untuk menunjang karir di waktu yang akan datang.

"Adaro dalam hal ini hanya harapkan nantinya kalian bisa jadi pemimpin cemerlang dan berkarir di Indonesia sumbangkan dharma bakti untuk Rakyat Indonesia," kata M Effendi.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved