Selebrita

Menangis Minta Pulangin, Kronologis Artis Indonesia Tiga Setia Gara Mengaku Disiksa Suami di Amerika

Seorang artis Indonesia bernama Tiga Setia Gara menjadi viral setelah mengaku disiksa oleh sang suami di Amerika Serikat ( AS).

Menangis Minta Pulangin, Kronologis Artis Indonesia Tiga Setia Gara Mengaku Disiksa Suami di Amerika
Instagram @tigawat
Tiga Setia Gara disiksa suaminya di Amerika 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CHICAGO - Sambil bercucuran air mata, penyanyi asal Indonesia Tiga Setia Gara di instagram story, mengungkapkan kehidupan kelam rumah tangganya bersama suami di Amerika.

Seorang artis Indonesia bernama Tiga Setia Gara menjadi viral setelah mengaku disiksa oleh sang suami di Amerika Serikat ( AS).

Dalam unggahan di Instagram Story, Tiga menceritakan bagaimana suaminya yang bernama James melakukan penyiksaan hingga dia terluka di bagian lutut.

Dia mengaku menutupi penyiksaan karena ingin melindungi si suami. Tapi ketika mereka bertengkar kembali, Tiga Setia Gara menelepon layanan darurat 911.

Namun ketika dia melaporkannya ke polisi, penegak hukum dia sebut sarkastik karena menuduhnya pembohong dan menyebutnya berasal dari Asia.

"Yang nonton video gue, tolong pulangin gue. Gue harus ke mana. Gue udah nggak kuat. Gue mau pulang ke Indonesia," pinta Tiga dalam unggahannya seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca: Viral Penyanyi Tiga Setia Gara Jadi Korban KDRT, Akui Lututnya Hancur Ditendang Suami Amerikanya

Dia kemudian meminta tolong bagi siapa pun yang melihat unggahannya untuk menelepon Kedutaan Besar Indonesia di AS karena dia tak tahu caranya.

Dalam serangkaian Instagram Story, artis yang menyanyikan lagu berjudul Jalang itu mengatakan dia tinggal di sebuah hotel di Ohio.

Dia mengungkapkan sudah satu tahun menahan segala penyiksaan yang dilakukan suaminya, dan terpaksa berbohong kepada keluarga maupun follower di Instagram.

Respon KJRI Chicago

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved