Liga 1 2019

Obsesi Pelatih Barito Putera Djanur Sapu Bersih Partai Kandang Liga 1 2019, Begini Strateginya

Setelah menjalani laga berat melawan Madura United di Madura dengan berkesudahan 2-2, Barito Putera akan kembali ke Banjarmasin untuk fokus menjalani

Obsesi Pelatih Barito Putera Djanur Sapu Bersih Partai Kandang Liga 1 2019, Begini Strateginya
BOLASPORT.COM
Djajang Nurjaman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah menjalani laga berat melawan Madura United di Madura dengan berkesudahan 2-2, Barito Putera akan kembali ke Banjarmasin untuk fokus menjalani sjumlah laga kandang.

Tamu pertama yang bakal bertandang di putaran II adalah Bhayangkara FC yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura (SDL), Rabu (18/9/2019) pukul 16.30 Wita.

Meski saat ini tim asuhan pelatih anyar Paul Munster sedang dalam kondisi yang kurang baik di klasemen namun tim ini pernah menyikat Barito Putera di putaran I dengan skor telak 4-2 di Bekasi.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman alias Djanur mengakui usai mengahadapi Madura United recovery tim Laskar Antasari sangat pendek sekali.

"Jeda kami pertandingan kedua sangat pendek sekali. Setelah ini tanggal 18 September menghadapi Bhayangkara," ujar Djanur sapaannya.

Baca: Gagal Bawa Paul Pogba, Real Madrid Bidik N`Golo Kante, Begini Tanggapan Dua Pemain Los Blancos

Baca: Nasib Fabiano Beltrame di Persib Bandung di Ujung Tanduk, padahal Bursa Transfer Mau Tutup

Baca: Hasil Liga Italia Setelah AS Roma Vs Sassuolo, Mkhitaryan Bikin AS Roma Raih Kemenangan Pertama

Taktikal berusia 60 tahun ini menambahkan hal itu bukan perkara mudah apalagi dilaga terakhir di kandang sendiri di SDL Barito Putera baru saja kalah 0-4 atas Persipura.

Menurut Djanur ini pekerjaan rumah yang harus segera dia benahi jangan sampai anak asuhnya main nervous di kandang sendiri.

"Itu yang harus saya perbaiki secara mental namun secara permainan saya sudah cukup puas dengan apa yang anak anak tampilkan," ujar eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini.

Terkait dengan bomber asal Brasil yang sudah mengemas 9 gol Rafael Silva saat melawan Madura United yang ditarik keluar karena terlihat cedera, Djanur menjelaskan kondisinya dalam keadaan baik.

"Mungkin dalam beberapa hari sudah kembali fit tadi ototnya cuma kram saja mungkin kecapean," jelas dia.

Halaman
1234
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved