Berita Banjarmasin

Penuhi Harapan Korban Kebakaran di Alalak Selatan, KSOP Banjarmasin Sumbangkan ini

Untuk yang kedua kalinya, Kantor KSOP Kelas 1 Banjarmasin memberikan bantuan korban kebakaran di Jalan Alalak Selatan RT 4 dan 5, Kelurahan Alalak

Penuhi Harapan Korban Kebakaran di Alalak Selatan, KSOP Banjarmasin Sumbangkan ini
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin, Captain Mugen S Sartoto, melalui penyidik senior (Penyidik PPNS), HM Yusran (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan bahan bangunan yang diterima oleh salah satu panitia, di Posko Bantuan korban kebakaran Alalak Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kedua kalinya, Kantor KSOP Kelas 1 Banjarmasin memberikan bantuan korban kebakaran di Jalan Alalak Selatan RT 4 dan 5, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Senin (16/9/2019) siang.

Bantuan itu berupa bahan bangunan yang sangat diperlukan para korban untuk membangun rumah mereka yang sebelumnya rata dengan tanah, usai diamuk si hantu merah.

Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin, Captain Mugen S Sartoto, melalui penyidik senior (Penyidik PPNS), HM Yusran ditemui di Posko Bantuan korban kebakaran Alalak Selatan mengatakan, untuk hari ini bantuan yang diberikan berupa alat-alat bangunan, seperti 100 lembar seng dan kalsiboard, ditambah Sembako.

Baca: Ketakutan Ammar Zoni Setelah Irish Bella Berhijab Sirna, Eks Ranty Maria Sebut Pria Hidung Belang

Baca: Mirip Instagram, Google Menambahkan Fitur Baru yang Memudahkan Pengguna Menemukan Foto Kenangan

Baca: Tebar Foto Seksi, Ayu Ting Ting Lakukan Ini pada Instagramnya, Teman Ivan Gunawan Bebas Hujatan?

Baca: Hasil Tes DNA Anak Putri Mayangsari Terungkap, Bopak Castello Minta Istri Pertamanya Lakukan Ini

"Berdasarkan masukan yang diterima oleh pimpinan kami, korban kebakaran di Alalak Selatan memerlukan bahan bangunan, dan hari ini keinginan mereka kami penuhi," terangnya.

Ditambahkannya, beberapa hari sebelumnya secara spontan pihak Kantor KSOP Kelas 1 Banjarmasin menyumbang Sembako dan pakaian bekas layak pakai untuk korban kebakaran, seperti beras, mie instan dan lain-lain.

H Fahruddin, salah satu panitia Posko Bantuan korban kebakaran Alalak Selatan mengatakan, saat ini bantuan yang diperlukan oleh para korban kebakaran adalah bahan bangunan.

Dengan adanya bantuan bahan bangunan, sehingga warga bisa membangun rumahnya kembali, walau dalam kondisi darurat.

"Mereka para korban bisa beristirahat di rumah, walau dalam keadaan darurat," pintanya.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved