Liga 2 2019

Jelang Laga Martapura FC vs FC Sulut United, Striker Martapura FC Mariogol Absen, Ini Penyebabnya

Menghadapi tim tamu Bogor FC Sulut United di Stadion Demang Lehman sore ini striker yang sudah mengemas 3 gol ini dipastikan absen.

Jelang Laga Martapura FC vs FC Sulut United, Striker Martapura FC Mariogol Absen, Ini Penyebabnya
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Striker Martapura FC Mario Aibekop merayakan gol ke yang membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan MFC atas Persis Solo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan top skor sementara Martapura FC (MFC) Mario Albertho Aibekob untuk meneruskan tradisi selalu mencetak gol di setiap laga pertandingan bersama tim akhirnya kandas.

Menghadapi tim tamu Bogor FC Sulut United di Stadion Demang Lehman sore ini striker yang sudah mengemas 3 gol ini dipastikan absen.

Mariogol (julukan yang diberikan suporter untuknya) terhitung sudah 3 kali mendapat kartu kuning sehingga saat diakumulasi dia tidak berhak untuk tampil alias mendapat hukuman.

"Tadi habis pertemuan teknik ternyata saya besok tidak akan bisa tampil,"kata eks striker Persibat Batang.

Mario menambahkan dia mendapat kartu kuning pertama saat terhitung ketika membela tim Persibat Batang di wilayah barat putaran pertama lalu.

Baca: Martapura FC vs Sulut United : Ricky Nelson Targetkan Kemenangan di Demang Lehman

Kemudian kartu kuning kedua dia dapat saat menghadapi Persatu Tuban di Martapura. Terakhir Mario menerima kartu kuning saat menghadapi Persis Solo.

Padahal kata Mario dia sangat ingin sekali tampil bagus di pertandingan melawan Sulut United sore nanti namun apa daya aturan sudah menentukan demikian.

Mario berharap ketika menjamu Persewar WaropenMinggu (22/9/2019) nanti dirinya akan bisa kembali tampil dan dia berjanji kembali akan membuat gol untuk tim.

"target utama saya adalah membawa tim untuk meraih kemenangan saya juga sangat ingin mencetak gol setiap laga karena itu merupakan tugas saya," ujar dia.

Mario menunjukkan performa yang gemilang bersama tim barunya Martapura FC (MFC) di putaran II Liga 2 2019 ini.

Absennya Mario tidak terlalu berpengaruh bagi tim sebab di lini depan masih ada beberapa striker pengganti seperti M Aidil bogel, Amien Rais ohorella atau Rahel Radiansyah. (Banjarmasin post/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved