Serambi Mekkah

Rapat Kerja BPD se Kabupaten Banjar, ini yang Dibahas

Aula Mahligai Sultan Adam (Pendopo) di lingkungan rumah jabatan Bupati Banjar di kawasan Jalan A Yani, Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel)

Rapat Kerja BPD se Kabupaten Banjar, ini yang Dibahas
banjarmasinpost.co.id/roy
Para ketua BPD se-Kabupaten Banjar mengikuti rakat kerja di Aula Mahligai Sultan Adam, Selasa (17/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Aula Mahligai Sultan Adam (Pendopo) di lingkungan rumah jabatan Bupati Banjar di kawasan Jalan A Yani, Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (17.09/2019), disesaki jajaran kepala Badan Permusyarawatan Desa (BPD).

Mereka mengikuti Rapat Kerja (Raker) tahun 2019 BPD se-Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) H Aspihani.

Pemateri yang dihadirkan Dinas PMD Banjar sebagai panitia penyelenggara yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Zainuddin dan Kepala Bagian Pemerintahan Ari Mauluddin Akbar.

Dalam sambutannya, Bupati Banjar mengatakan BPD kini makin memegang peran penting dan strategis dalam pembangunan di desa.

Pemerintah pusat juga terus memperkuat kewenangan pemerintah desa sebagai salah satu wujud perhatian yang besar.

Anggaran untuk desa juga terus diperbanyak secara signifikan. Karena itu raker BPD menjadi bagian penting pula agar dapat menjalankan tugas lebih baik lagi sehingga bersama kepala desa dapat kian bersinergi membangun desa. (aol/*)

Penulis: Idda Royani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved