Selebrita

Bagian Tubuh Salmafina Sunan Akan Dihilangkan, Putri Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya, Taqy Malik?

Bagian Tubuh Salmafina Sunan Akan Dihilangkan, Putri Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya, Taqy Malik?

Bagian Tubuh Salmafina Sunan Akan Dihilangkan, Putri Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya, Taqy Malik?
instagram @salmafinasunan/taqymalik
Salmafina Sunan dan Taqy Malik 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagian Tubuh Salmafina Sunan Akan Dihilangkan, Putri Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya, Terkait Taqy Malik?

Meski dianggap sebagian kalangan tubuh Salmafina Sunan jadi idaman, namun tak demikian dirasakan putri pengacara, Sunan Kalijaga yang juga mantan istri Taqy Malik itu.

Terbaru, mantan istri Taqy Malik itu melakukan beberapa perawatan. Yang dilakukan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan terbilang ekstrem.

Ya, merasa penampilannya dengan bentuk tubuhnya kurang percaya diri, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga bernama Salmafina Khairunnisa atau akrab disapa Salmafina Sunan yang juga mantan istri Taqy Malik terlihat di sebuah klinik.

Baca: Amarah Mantan Istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Terungkap, Sindir Pedas Barbie Kumalasari?

Baca: Pose Veronica Tan Disorot Saat Bersama Putra Ahok, Tak Terlihat BTP & Puput Nastiti Devi

Baca: Kemungkinan Verrell Bramasta & Febby Rastanty Susul Ammar Zoni & Irish Bella Diungkap Sosok Ini

Salmafina melakukan perawatan kesehatan sedot lemak atau Liposuction di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta yang terletak dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Saat ini, dirinya sudah mulai mengurangi berat badannya dengan sedot lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta . Salmafina melakukannya untuk kembali menarik perhatian lawan jenisnya? karena saat ini status putri pengacara kondang Salmafina Sunan memang berstatus sebagai janda. 

Namun, Salmafina Sunan mengelak dengan alasan itu. Sedot lemak yang dilakukannya murni karena berat badannya yang berlebih dan selain itu, faktor kesehatan menjadi alasannya.

 "Kalau dibilang nggak pede, memang iya. Karena kebetulan lifestyle nya beda banget. Sekarang aku lagi banyak kerjaan, jadi nggak bisa jaga makanan, sama berolahraga. Dari sebulan yang lalu berat badan aku sudah naik 6 kilogram. Kebetulan karena lagi mau ada foto shoot juga," tutur putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini, saat ingin melakukan perawatan sedot lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Salmafina Sunan perlu melakukan sedot lemak dibeberapa titik yaitu bagian lengan dan bagian yang terlihat gemuk. Itu semua dilakukannya karena memang juga untuk menjaga penampilan dan kesehatan.

"Penampilan penting ya, karena aku mikirnya sekarangkan belum punya anak, akan hamil, nanti berat badan aku mau berapa, nanti sesudah lahiran mau berapa kilo. Jadi aku benar-benar konsen banget sama bentuk tubuh," terang Salmafina Sunan usai melakukan konsultasi dan pemeriksaan.

Salmafina Sunan dan Jo Ardis
Salmafina Sunan dan Jo Ardis (instagram @salmafinasunan)
Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved