Antasari Corner

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed Tutup Turnamen Sepak Bola HUT ke-74 TNI

Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed, didampingi para komandan satuan Korem 101/Antasari menutup Turnamen

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed Tutup Turnamen Sepak Bola HUT ke-74 TNI
Istimewa
Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed menyerahkan hadiah kepada juara Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 101/Antasari dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019, di lapangan Yonif 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru, Rabu (18/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed, didampingi para komandan satuan Korem 101/Antasari menutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 101/Antasari dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019, di lapangan Yonif 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru, Rabu (18/9/2019).

Sebelum acara penutupan dipertandingkan partai final PS Tanah Bumbu Vs PS Barabai dan dimenangkan oleh PS Tanah Bumbu dengan skor akhir 1-0.

Dalam amanatnya, Danrem mengatakan pertandingan sepakbola ini dilaksanakan kurang lebih 1 minggu lamanya, yang diikuti oleh sebelas tim.

“Turnamen Sepak Bola digelar mulai dari awal dipertandingkan hingga sore hari ini, saya menilai para peserta sangat antusias dalam melaksanakan Turnamen ini. Hal ini hendaknya selalu tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Adapun sebagai juara pertama Tim PS Tanah Bumbu memperoleh piala tetap Danrem 101/Antasari, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Juara ke dua PS Barabai memperoleh piala tetap Danrem 101/Antasari, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Juara ketiga sebagai juara bersama PS Kandangan dan PS Rantau memperoleh piala tetap Danrem 101/Antasari piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Sedangkan untuk Top Score Andik dari PS Tanah Bumbu dan pemain terbaik Samidri dari PS Barabai.

Untuk Juara pertama akan dikirim ke Kodam VI/Mulawarman Balikpapan dalam rangka mengikuti turnamen Pangdam VI/Mulawarman.(AOL/*)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved