Berita Banjarmasin

Disetujui Pakai Dana Cadangan, Wali Kota Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina Rabu (18/9) siang memimpin penyerahan bantuan tanggap darurat kepada korban terdampak kebakaran di Komplek Wildan

Disetujui Pakai Dana Cadangan, Wali Kota Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Wali Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada korban terdampak kebakaran di Komplek wildan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina Rabu (18/9) siang memimpin penyerahan bantuan tanggap darurat kepada korban terdampak kebakaran di Komplek Wildan Sari Gang Damai Kota Banjarmasin.

Meliputi sembako, barang pecah belah serta pakaian anak-anak dan lainnya, tidak terkecuali pada paket bantuan tersebut juga telah tersedia sejumlah alat memasak yang sebelumnya sempat tertunda penyediaannya akibat habisnya anggaran bansos.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto saat dikonfirmasi terkait hal itu ia pun membenarkannya. Menurutnya telah tersedianya kembali bantuan tanggap darurat tidak terlepas dari atas telah disetujui anggaran cadangan oleh Wali Kota Banjarmasin.

Baca: Warga Tangkap Anak Jin, Ketahuan saat Mencuri Uang Pedagang di Banjarmasin Selatan

Baca: Tak Live SCTV! Cara Live Streaming Atletico Madrid vs Juventus di Liga Champions via Vidio.com

Baca: Tak Suka Celotehan Perempuan Ini di Facebook, Yuni Mengancam dengan Belati

" Iya betul Alhamdulillah sudah disetujui oleh wali kota. Jadi selain di sini, hari ini kami juga telah drop semua bantuan (tanggap darurat, red) ke korban kebakaran Alalak Selatan tadi, sedangkan untuk Kampung Arab kemungkinan besok. Karena beberapa lainnya masih disiapkan, " jelasnya.

Sedangkan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina usai menyerahkan sejumlah paket bantuan tanggap darurat ke korban kebakaran di Komplek Wildan Sari menyatakan turut prihatin atas rentetan kebakaran yang belakangan ini terjadi di kota Banjarmasin.

Terlebih di Komplek Wildan Sari Kecamatan Banjarmasin Tengah, ia berharap dengan bantuan tanggap darurat diberikan kepada delapan kepala keluarga tersebut bisa mengurangi beban sejumlah warga tertimpa kebakaran.

" Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada para anggota BPK yang terus membantu penanganan kebakaran. Serta juga warga sekitar yang telah membantu untuk meringankan beban saudara-saudara terkena musibah, termasuk RT, RW dan lainnya. Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran, " tutupnya. (gha)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved