Liga 1 2019

Hasil Laga Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 - Penonton Teriaki Wasit Mafia!

Ribuan penonton yang hadir menyaksikan laga Barito Putera Vs Bhayangkara FC di Stadion Demang Lehman Rabu (18/9/2019) pukul 16.30 Wita dibuat kecewa

Hasil Laga Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 - Penonton Teriaki Wasit Mafia!
Instagram PSBaritoOfficial
Barito Putera vs Bhayangkara FC di Liga 1 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ribuan penonton yang hadir menyaksikan laga Barito Putera Vs Bhayangkara FC di Stadion Demang Lehman Rabu (18/9/2019) pukul 16.30 Wita dibuat kecewa atas putusan wasit Agus Fauzan Arifin.

Hal ini tidak lepas dari keputusan-keputusan sang pengadil saat memimpin yang banyak merugikan tim tuan rumah Barito Putera.

Melampiaskan kekecewaan atas beragam keputusan kontroversi para penonton yang didominasi suporter tuan rumah beberapa kali meneriaki wasit dengan sebutan "mafia...mafia...mafia".

Penonton menilai ada beberapa keputusan wasit yang dianggap berat sebelah puncaknya saat mengeluarkan kartu merah bagi Nazar Nurzaidin dek 15 menit terakhir babak kedua.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, Skor Akhir 1-4, 2 Kartu Merah Tuan Rumah

Baca: FAKTA Keluarga Si Pemenggal Kepala dari Limpasu HST, Kakak Dibunuh saat Tidur dan Adik Gantung Diri

Baca: Pernah Dekat Dengan Roger Danuarta, Asty Ananta Sedih Soal Statusnya Dengan Suami Cut Meyriska

Ini merupakan kartu merah kedua yang dikeluarkan wasit asal Jogjakarta ini kepada tim Barito Putera sebelumnya Bayu Pradana Andriatmo juga diganjar dengan kartu kuning kedua disusul kartu merah.

Agus Fauzan juga dinilai dengan mudah mengeluarkan kartu kuning bagi pemain Barito putra setidaknya ada 5 kartu kuning yang dihadiahi Agus kepada para pemain Barito.

Di laga ini Barito Putera kembali mengalami kekalahan atas Bhayangkara FC dengan skor telak 1-4. Sebelumnya di putaran pertama tim Laskar Antasari juga takluk dengan skor 4-2 atas tuan rumah Bhayangkara.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman apa yang disampaikan nonton yang ada di lapangan. Djanur menilai wasit banyak merugikan tim tuan rumah.

"kita main di kandang namun wasit sangat sangat merugikan tim apalagi sampai memberikan dua kartu merah kepada pemain hal ini membuat pemain terpancing dan emosi sehingga merusak permainan tim yang ada" kata mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Kekecewaan juga disampaikan kiper Barito Putera Aditya Harlan atas kepemimpinan wasit Agus.

"Persib dengan berani memberikan dua kartu merah kepada tim apalagi kartu merah kedua yang didapat atau Nazar nurzaidin sungguh tidak masuk akal sehingga membuat pemain terpancingdan emosi," ujar dia.

(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved