Serambi Mekkah

Nakhodai Perwosi Banjar, Ini yang Akan Dilakukan Nency

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Banjar resmi memiliki kepengurusan baru sejak, Selasa (17/09/2019) kemarin.

Nakhodai Perwosi Banjar, Ini yang Akan Dilakukan Nency
HO/Humas Pemkab Banjar
SAMBUTAN - Hj Nency Oktavia Hilman menyampaikan sambutan seusai dilantik menjadi ketua Perwosi Banjar, Selasa (17/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Banjar resmi memiliki kepengurusan baru sejak, Selasa (17/09/2019) kemarin.

Hj Nency Oktavia Hilman terpilih menakhodai Perwosi Kabupaten Banjar masa bakti 2019-2024. Istri Sekda Banjar HM Hilman ini diyakini mampu membesarkan organisasi tersebut.

Pelantikan dilaksanakan kemarin siang oleh Ketua Umum Perwosi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di aula Barakat di lingkungan kantor Setda Pemkab Banjar.

Sebanyak 15 personalia kepengurusan Perwosi Kabupaten Banjar yang dilantik dan dikukuhkan. Prosesi pelantikan terlaksana lancar disaksikan Sekda Banjar HM Hilman mewakili Bupati H Khalilurrahman.

DILANTIK - Pengurus Perwosi Banjar masa bakti 2019-2024 dilantik dan dikukuhkan, Selasa (17/9/2019)
DILANTIK - Pengurus Perwosi Banjar masa bakti 2019-2024 dilantik dan dikukuhkan, Selasa (17/9/2019) (HO/Humas Pemkab Banjar)

Nency bertekad ingin menjadikan Perwosi Banjar sebagai organisasi yang dapat meningkatkan eksistensi perempuan dalam mengembangkan bidang olahraga di tingkat Kabupaten Banjar.

“Mohon dukungan agar kami mampu bekerja dengan memajukan dan membesarkan Perwosi Kabupaten Banjar,” harapnya.

Ia juga berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah dan organisasi olahraga lainnya dalam mengajak kalangan perempuan ikut serta secara aktif mengolahragakan dan memasyarakatkan olahraga.

Bersama pengurus lainnya, Nency menegaskan akan segara menyusun program kerja ke depan. Fokusnya untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembinaan anak-anak serta remaja di bidang olahraga.

CERIA - Pengurus Perwosi Banjar ceria berpose bersama pengurus Perwosi Kalsel dan Sekda Bajar HM Hilman
CERIA - Pengurus Perwosi Banjar ceria berpose bersama pengurus Perwosi Kalsel dan Sekda Bajar HM Hilman (HO/Humas Pemkab Banjar)

Sementara itu Ketua Umum Perwosi Kalsel Marlian Karim mengatakan pengukuhan dan pelantikan pengurus Persowi Banjar merupakan bentuk regenerasi kepengurusan Perwosi di Bumi Barakat.

“Saya berharap pengurus Perwosi Kabupaten Banjar yang baru bisa menjalin kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak dalam melaksanakan program untuk memajukan dunia olahraga di kalangan perempuan di daerah ini,” tandasnya. (*/AOL)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved