Berita Banjarmasin

Aspal Jembatan Laksana Intan Banjarmasin Terkelupas, Ini yang Dilakukan Bripka Abdul Azis

Sudah sekitar sebulan ini, aspal jembatan di Jalan Laksana Intan, RT15, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin terkelupas

Aspal Jembatan Laksana Intan Banjarmasin Terkelupas, Ini yang Dilakukan Bripka Abdul Azis
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Bripka Abdul Azis, Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan membenahi plat besi pengunci lantai Jembatan di Jalan Laksana Intan, RT15, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin yang muncul ke permikaan aspal jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah sekitar sebulan ini, aspal jembatan di Jalan Laksana Intan, RT15, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin terkelupas.

Dampaknya plat besi yang mengunci lantai jembatan dari ulin terbuka dan muncul di permukaan lantai jembatan, hingga membuat khawarir pemakai jalan karena bisa membuat ban mobil dan sepeda motor bocor pada saat melintas.

Selain itu beberapa lantai jembatan lepas dari paku dan tampak muncul."Sekitar enam bulan yang lalu, lantai jembatan ukin ini diaspal, namun sebagian aspalnya terkelupas dan muncul plat besi penginci lantai,"terang Noor Jamadi, yang jarak rumahnya dengan jembagan hanya sekitar 30 meter.

Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Bripka Abdul Azis sempat melihat langsung kondisi lantai jembatan yang terdapat lubang-lubang kecil.

Baca: Sosok Bercadar Hitam Ingatkan Ruben Onsu Soal Santet, Suami Sarwendah & Teman Ayu Ting Ting Dikirimi

Baca: VIDEO VIRAL- Wow! Ada Flying Fox Motor Ditumpangi 2 Perempuan, Hanya Berbekal Kaitan Tali Seadanya

Baca: Terungkap Bibi Ardiansyah Pernah Peluk Lucinta Luna Saat Vanessa Angel di Penjara, Dikira Luna Maya?

Dia berharap adanya perhatian dan nantinya ada perbaikan dari pihak terkait. Sebab jalan ini setiap hari tak pernah sepi dari hiruk-pikuk semua jenis kendaraan, termasuk truk yang melintas di tempat ini.

"Kepada semua pengendara dan pengemudi mobil agar berhati-hati melintasi Jembatan Laksana Intan. Sebab ada beberapa titik plat besi yang bermunculan ke permukaan lantai jembatan.

Seperti diketahui, Jembatan Laksana Intan ini menghubungkan Jalan Pekauman menuju ke Jalan Tembus Mantuil dan ke Jalan Lingkar Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved