Liga 2 2019

Evan Dimas Dicadangkan di Dua Laga, Ini Kata Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman

Saat tandang ke markas Madura United, Sabtu (14/09/2019) lalu, Evan Dimas juga duduk manis di bangku pemain pemain cadangan.

Evan Dimas Dicadangkan di Dua Laga, Ini Kata Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman
Instagram Barito putera
Dua pemain Barito Putera Samsul Arif yang berposisi sebagai striker dan Evan Dimas di posisi gelandang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Gelandang Tim Nasional Indonesia di Barito Putera, Evan Dimas Darmono kembali berada di line up bangku cadangan saat tim menjamu Bhayangkara FC di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (18/9/2019).

Evan baru dimainkan di babak kedua setelah tim tertinggal 0-2 dan akhirnya berakhir dengan skor 1-4 untuk tim tamu.

Saat tandang ke markas Madura United, Sabtu (14/09/2019) lalu, Evan Dimas juga duduk manis di bangku pemain pemain cadangan.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menjelaskan berkaca pada penampilan tim saat menghadapi Madura United sebelumnya yang cukup bagus dia pun kembali menggunakan formasi yang sama ketika menghadapi Bhayangkara.

"Saya mencoba mempertahankan skema yang sama saya tidak mau ambil resiko mengubah secara signifikan jadi kami mempertahankan skema yang kami usung," tambah mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini.

Baca: Hasil Laga Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 - Penonton Teriaki Wasit Mafia!

selain itu Djanur juga beralasan pihaknya memiliki dua striker didepan sehingga dia menyimpan terlebih dahulu Evan Dimas dan memainkannya di babak kedua.

Terkait performa Evan Dimas sendiri Djanur memberikan pembelaan saat ini performa eks pemain Selangor FA ini tidak menurun. Hanya saja kesempatan bermain nya yang kurang.

"Di Madura United dia main di babak kedua karena habis bermain dari Timnas sementara saat menghadapi Bhayangkara dia juga bermain di babak kedua namun situasinya berbeda Barito tertinggal 0-2 apalagi Barito Putera kekurangan pemain (kartu merah) saat itu," kata Djanur.

Bermain dengan jumlah tim 9 orang siapa pun akan sulit menjadi kreator tim sehingga tidak tepat dikatakan jika performa Evan Dimas menurun.

Dalam dua laga terakhira meskipun tidak sepenuhnya menjadi blunder Evan , tetapi tanggapan minor soal penampilannya tetap menjadi perhatian para pendukung Barito Putera di media sosial.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved