Bumi Antaludin

Kopi Darat di Program Bupati Menjawab, Masyarakat HSS Pun Curhat

Dinas Kominfo Hulu Sungai Selatan, bekerjasama dengan Radio Gema Amandit Kandangan, menggelar Kopi Darat Program Bupati Menjawab.

Kopi Darat di Program Bupati Menjawab, Masyarakat HSS  Pun Curhat
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Bupati HSS memberikan bingkisan sembako kepada lansia yang ikut hadir pada Kopi Darat Program Bupati Menjawab, yang mempertemukan antara pendengar radio di berbagai pelosok HSS dengan kepala daerah HSS tersebut di Pendopo Kabupaten, Kamis (19/9/2019) 

BANJARAMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dinas Kominfo Hulu Sungai Selatan, bekerjasama dengan Radio Gema Amandit Kandangan, menggelar Kopi Darat Program Bupati Menjawab.

Program yang biasanya mengudara di radio tersebut, diselenggarakan secara live mempertemukan para pendengar dengan Bupati HSS H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad di Pendopo Kabupaten HSS, Kamis (19/9/2019).

 Mereka yang diundang untuk berdialog langsung dengan kepala daerah HSS tersebut adalah warga dari depalan kecamatan, yaitu KAndangan, Sungai Raya, Simpur, Kalumpang, Padang Batung, Angkinang, Telaga Langsat dan Loksado.

Sedangkan untuk masyarakat di tiga kecamatan Daha, yaitu Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat digela pada kopi darat sesi ke dua.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1003 Kandangan, Ketua PN Kandangan, serta jajaran pemerintahan dan lembaga vertikal lainnya.

 Dialog Bupati dan Wakil Bupati HSS dengan beberapa perwakilan masyarakat pendengar setia Program Radio "Bupati Menjawab" tersebut  dipandu penyiar Radio Gema Amandit, Ucok Syahreza dan Amut Alamsyah.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kominfo, Hendro Martono, melaporkan, ada  120 warga HSS yang hadir.

Mereka sebagian pernah berkomunikasi di program  yang sampai sekarang sudah memasuki edisi ke 113 itu. Artinya, program tersebut sudah berjalan kurang lebih tiga tahun.

 Program ini menampung masukan, keluhan, saran, dan pertanyaan masyarakat HSS ke Pemkab HSS yang dijawab langsung Bupati HSS, bersama SKPD atau instansi vertikal terkait di HSS.

Berbagai masukan, pertanyaan atau keluhan warga, menurut Hendro bervariasi. Mulai usulan perbaikan jalan dan jembatan, rastra,  Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan lain sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved