Liga 1 2019

SESAAT LAGI! Link Live Streaming PSM Makassar vs Tira Persikabo Liga 1 2019, Cek TV Online Indosiar

Live streaming PSM Makassar vs Tira Persikabo dalam laga Liga 1 2019 sore ini tersaji di Siaran Langsung Indosiar & live streaming Vidio.com.

Live streaming PSM Makassar vs Tira Persikabo dalam laga Liga 1 2019 sore ini tersaji di Siaran Langsung Indosiar & live streaming Vidio.com.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming TV Online Indosiar PSM Makassar vs Tira Persikabo di Liga 1 2019 tersaji pada Kamis (19/9/2019).

Live Streaming PSM Makassar vs Tira Persikabo dari Stadion Andi Mattalatta, Makassar disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 WIB. Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United tersaji di link live streaming Indosiar (Vidio.com) di bagian berita ini.

Jelang laga tersebut, penyerang naturalisasi milik PSM Makassar, Ezra Walian, berpeluang menjalani debutnya saat laga melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-19 Liga 2019.

Baca: LIVE SCTV - Jadwal, Head to Head & Prediksi Skor Frankfurt vs Arsenal di Liga Europa Malam ini

Kabar ini disampaikan oleh pelatih PSM Makassar beberapa jam menjelang laga melawan Tira-Persikabo hari ini.

Penampilan Ezra sangat ditunggu publik sepak bola Indonesia khususnya suporter PSM Makassar yang ingin melihat pemain kelahiran Belanda itu dapat tampil.

Darije Kalezic berencana akan menurunkan Ezra Walian setelah sejumlah pemain PSM Makassar absen karena mengalami masalah cedera.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Kamis (19/9/2019), Darije Kalezic memimpin latihan Wiljan Pluim dan kolega di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (17/9/2019) sebelum laga melawan Tira-Persikabo.

Namun dalam latihan ringan ini, 26 pemain hadir dan beberapa sisanya tidak ikut dalam latihan karena cedera seperti Guy Junior, Bayu Gatra, dan Amido Balde.

Cederanya Amido Balde pada lini depan PSM Makassar diprediksi akan membuat daya gedor tim bisa berkurang.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved