Berita Banjarmasin

Guru, Pengurus dan Siswa Yayasan SMIP 1946 Gelar Salat Istisqo

Seluruh guru dan pengurus Yayasan Pendidikan Islam SMIP 1946 bersama OSIS Madrasyah Aliyah (MA), Madrasyah Tsanawiyah (MTs) dan SMP SMIP 1946

Guru, Pengurus dan Siswa Yayasan SMIP 1946 Gelar Salat Istisqo
Yayasan SMIP 1946 untuk Banjarmasin Post
Seluruh guru dan pengurus Yayasan Pendidikan Islam SMIP 1946 bersama OSIS Madrasyah Aliyah (MA), Madrasyah Tsanawiyah (MTs) dan SMP SMIP 1946 Banjarmasin menggelar salat istisqo di halaman sekolah, Jumat (20/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seluruh guru dan pengurus Yayasan Pendidikan Islam SMIP 1946 bersama OSIS Madrasyah Aliyah (MA), Madrasyah Tsanawiyah (MTs) dan SMP SMIP 1946 Banjarmasin menggelar salat istisqo di halaman sekolah, Jumat (20/9/2019).

Bertindak sebagai imam sekaligus khotib pada kegiatan tersebut yaitu ustadz M Masradi Hamdi, Lc.

‌Kepala Madrasah Aliyah SMIP 1946, Karlianor Arief, S.Ag., M.Pd.I mengatakan, pelaksanaan doa bersama dan salat istisqo bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca: Gimmick Lamaran Vicky Prasetyo & Sahila Hisyam Depan Raffi Ahmad? Terungkap Sosok Asli Ayah Sahila

Baca: Balasan Maia Estianty Saat Anang Hermansyah Usul Undang Ahmad Dhani, Krisdayanti Bukan Soal Syahrini

Baca: Curhat Pilu Muzdalifah Pasca Kabar Jual Rumah Mewah, Istri Fadel Islami Minta Tak Asal Berkomentar

"Dengan memohon ampunan dan pengharapan semoga secepatnya diturunkan rahmat berupa hujan serta mendapat keselamatan dari musibah berupa kebakaran dan lain-lain diakibatkn dari kemarau yang cukup panjang di Kalsel, khususnya Kota Banjarmasin.

Ustad M Masradi Hamdi, Lc. dalam khotbahnya menyampaikan sebab-sebab turunnya musibah di muka bumi, diantaranya kelalaian dan perbuatan dosa yang dilakukan manusia.

"Saya mengajak agar semua jamaah memperbanyak membaca istigfar dan selawat agar doa dan permohonan kita diqabulkan oleh Allah Swt," pesannya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved