Berita Kalteng

Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Jadi Motivasi Personel Polres Kotim

Kedatangan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin dan Ketua Bhayangkari Kalteng ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Jadi Motivasi Personel Polres Kotim
Polres Kotim
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin (kiri) dan Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, kompak saat kunjungan Kapolda ke Polres Kotim 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kedatangan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin dan Ketua Bhayangkari Kalteng ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menjadi semangat dan motivasi bagi personel Polres Kotawaringin Timur.

Ini diungkapkan Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, yang menegaskan, personelnya tambah semangat atas kunjungan kerja tersebut, dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat Kotim akan semakin baik lagi kedepannya.

Orang nomor satu di Polres Kotawaringin Timur ini, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kalteng dan meminta arahan dari untuk meningkatkan semangat personel polres Kotawaringin Timur melaksanakan tugas melayani masyarakat Bumi Habaring Hurung.

Baca: Video Momen Sule Minta Izin ke Rizky Febian untuk Cari Pengganti Teh Lina, Naomi Zaskia?

Baca: Jessica Iskandar Bahas Konflik dengan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Benarkah Soal Ayu Ting Ting?

Baca: VIRAL Anggota TNI Temukan Ular Berkaki Terpanggang di Karhutla Riau, Namun Ahli Reptil Berkata Ini

"Kami beserta staf jajaran Polres Kotawaringin Timur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kalteng yang hadir dalam rangka kunjungan kerja dan Tatap muka Pembina Bhayangkari Kalteng kepada pengurus Cabang Bhayangkari Kotawaringin Timur," ujarnya.

Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Beserta Ketua Bhayangkari Kalteng Ke Mapolres Kotawaringin Timur ini disambut sangat baik oleh Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel, beserta Jajaran, Kamis (19/09/2019) siang.

Kegiatan Kunker tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Nyonya Ilham Salahudin, PJU Polda Kalteng, Kapolres Kotawaringin Timur juga dihadiri Dandim 1015 Sampit, PJU Polres Kotawaringin Timur, Pengurus Bhayangkari Cabang Kotawaringin Timur, Personel Polres Kotawaringin Timur, dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Kalteng sendiri, mengapresisasi kinerja personel polres kotim untuk membangkitkan semangat semua personel dalam tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur khususnya Polda Kalteng sebagai ladang ibadah.

“Terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dengan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, karena masyarakat membutuhkan perlindungan polisi” ujar Jenderal Bintang Dua ini.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved