Lifestyle

Begini Cara Menjaga Kulit Sehat dan Cerah Saat Usia Makin Tua, Dwi Yunita Perkenalkan Produk Ini

Kampanye perawatan kulit anti-penuaan kini mulai ditinggalkan. Secara global, kini pendekatan yang dipakai adalah pro-aging atau bisa diartikan

Begini Cara Menjaga Kulit Sehat dan Cerah Saat Usia Makin Tua, Dwi Yunita Perkenalkan Produk Ini
Instagram Cle de Peau Beaute
Aktris Felicity Jones menjadi brand ambassador Cle de Peau Beaute. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kampanye perawatan kulit anti-penuaan kini mulai ditinggalkan. Secara global, kini pendekatan yang dipakai adalah pro-aging atau bisa diartikan sebagai fokus pada kecantikan yang menggambarkan pengalaman hidup seorang perempuan.

Hal itu berarti mengapresiasi kulit wajah dan segala perubahannya, alih-alih berusaha menghapus tanda-tanda penuaan dan berupaya membekukan kulit usia muda.

Filosofi pro-aging ini juga dipakai oleh brand kecantikan bergengsi asal Jepang, Cle de Peau Beaute lewat program bertajuk Power of Radiance.

Kekuatan pancaran itu dipercaya berasal dari dalam diri dengan menerima diri apa adanya lewat kondisi kulit yang sehat secara holistik.

Baca: Masih Usia Muda, Ibu Cantik Ini Malah Lahirkan Anak Kembar 4, Begini Fakta dan Kondisi Sang Bayi

Baca: Kepiluan Merry Setelah Ogah Jadi Asisten Raffi Ahmad, Eks Asisten Suami Nagita Slavina Alami Ini

Baca: Perubahan Roger Danuarta Setelah Nikahi Cut Meyriska Terungkap, Suami Chika Bilang Ini

Dalam rangkaian produk terbarunya, Cle de Peau Beaute memperkenalkan skincare Key Radiance Care. Produk ini diklaim membantu memperbaiki tekstur, tone dan juga kontur kulit sehingga kerusakan kulit diperbaiki dan wajah terlihat cerah.

Retail & Training Cle de Peau Beaute Indonesia Dwi Yunita menjelaskan, sebenarnya skincare ini merupakan pembaruan dari lini yang sudah ada.

“Ada tiga kandungan utama, yaitu golden platinum silk estract, mutiara Jepang, dan theanine yang bisa memperbaiki kulit di masa lalu. Nah, di produk renewal ini ada dua tambahan yaitu perilla extract dan angelica root extract,” kata Dewi dalam acara gathering yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta (18/9/19).


Rangkaian skincare Key Radiance Care dari Cle de Peau Beaute.(Kompas.com/Lusia Kus Anna)

Ia menambahkan, pemakaian produk ini diawali dengan serum, lalu lotion, dan pelembab untuk pagi dan malam. Dengan penggunaan teratur, kulit akan menjadi lembab dan terlihat sehat, dan terlihat cerah.

“Skincare kami bisa menstimulasi kerusakan kulit dan iritasi. Sehingga kalau pakai produk skincare penyerapannya kurang bagus. Dengan skincare ini, kerusakan kulit diperbaiki dan fokus pada permasalahan inti kulit,” ujarnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved