Selebrita

Deskripsi Baru Komik Captain Marvel #13, Seorang Avengers Mati di Tangan Carol Denvers

Ketika Marvel mengungkapkan tentang komik yang akan datang, The Last Avenger, penggemar sudah dapat merasakan bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel

Deskripsi Baru Komik Captain Marvel #13, Seorang Avengers Mati di Tangan Carol Denvers
Comicbook
Sampul komik Captain Marvel #13. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketika Marvel mengungkapkan tentang komik yang akan datang, The Last Avenger, penggemar sudah dapat merasakan bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel versi jahat bisa mematikan bagi hampir semua pahlawan Marvel.

Misinya adalah membunuh para Avengers, namun belum diketahui soal rincian misinya atau apa yang terjadi sebelum ini.

Kini, lewat December Solicitations baru dari Marvel, penggemar dapat tahu bahwa Danvers berhasil setidaknya membunuh seorang anggota Avengers.

Baca: Ciuman Wanita Misterius ke Ariel Noah Saat Ultah Eks Luna Maya, Begini Respons Teman Sophia Latjuba

Baca: Kemiripan Teror Ashanty & Anang Hermansyah dengan Ruben Onsu & Sarwendah Terungkap, Ini Motifnya

Baca: Usai Sentil Syahrini Karena Ikuti Gaya Luna Maya, Nikita Mirzani Semprot Musisi Jerinx SID

Dalam deskripsi baru komik Captain Marvel #13, deskripsinya berbunyi "satu Avenger sudah mati di tangan Captain Marvel".

Pertanyaannya sekarang adalah siapa yang mati dan mengapa, sebab deskripsinya begitu singkat, lugas, namun justru membuat penasaran.

"Satu Avenger sudah mati di tangan Captain Marvel. Siapa yang akan berikutnya? Dan mengapa? Kesetiaan aneh apa yang mendorong Captain Marvel ke tepi paling gelap?" demikian bunyi deskripsi tersebut.

Semua itu didukung oleh sampul komik Captain Marvel #13.

Terlihat Carol Danvers mengenakan helm hitam merah dengan ekspresi wajah marah.

Dalam wawancara dengan penulis Captain Marvel, Kelly Thompson, dia sedikit memberi kisi-kisi soal kisah The Last Avenger.

"Carol adalah karakter yang sangat kuat dan kau benar-benar dapat mendorongnya ke ujung terjauh dan kau perlu untuk menjaga hal-hal menarik dan itulah yang kami coba lakukan dengan The Last Avenger," kata Thompson.

"Saya pikir itu akan menjadi kisah Carol yang hebat yang benar-benar menyoroti kekuatannya sebagai karakter dan mungkin beberapa kelemahan juga. Edisi 12 tidak seperti naskah yang pernah saya tulis untuk Marvel sebelumnya dan tidak seperti kisah Carol yang pernah saya baca. Ini agak berisiko tetapi saya bersemangat. Saya harap orang-orang menyukainya," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terungkap! Seorang Avengers Tewas di Tangan Captain Marvel"

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved