Berita Tapin

Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan Dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Tapin

Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Tapin oleh Bunda Paud Provinsi Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah

Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan Dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Tapin
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bunda Paud Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor memasang pin Bunda Paud Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Tapin oleh Bunda Paud Provinsi Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah Sahbirin Noor.

Pengukuhan Bunda Paud itu dirangkai dengan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Sabtu (21/9/2019).

Dalam kesempatan itu sebenarnya ada lima istri Bupati yang dikukuhkan sebagai Bunda Paud, yaitu Tapin, Tanahlaut, Tabalong, Tanahbumbu dan HSS.

Melalui Humas Pemkab Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan mengaku sudah banyak memotivasi para warga desa se Kabupaten Tapin.

Baca: Perubahan Roger Danuarta Setelah Nikahi Cut Meyriska Terungkap, Suami Chika Bilang Ini

Baca: TIPS Mengukur Tekanan Darah di Rumah, Tapi Ingat Bisa Beda Bila Dilakukan di Klinik Dokter

Baca: Luna Maya dan Syahrini Kompak Tak Hadir di Acara yang Sama, Tragedi Masa Lalu Batal Terulang

"Makanya setiap Desa di Kabupaten Tapin sudah punya lembaga Paud. Satu Desa Satu PAUD itu sudah terealisasi di Kabupaten Tapin," katanya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penilaian lomba Forum Anak Daerah. Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Tapin, Nurul Hikmah mengaku persiapan penilaian lomba tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Turut menghadiri pengukuhan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Hj Ahlul Janah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin, Hj Lailian Noor.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved