Otomotif

Kustom Kulture Festival 2019 - Motor Kustom Lawas Jadi Lucky Draw, Begini Proses Membangunnya

Seperti tahun sebelumnya, ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2019 juga akan menyuguhkan sebuah karya kustom istimewa yang akan dijadikan lucky

Kustom Kulture Festival 2019 - Motor Kustom Lawas Jadi Lucky Draw, Begini Proses Membangunnya
Febri Ardani/KompasOtomotif
Sepeda motor roda tiga alias trike kustom bernama Ojo Dumeh yang dijadikan hadiah buat pemenang undian tiket Kustomfest 2017. Dari tengah ke depan mengadopsi rancang motor, sementara setengah ke belakang meniru mobil. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2019 juga akan menyuguhkan sebuah karya kustom istimewa yang akan dijadikan lucky draw bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk Kustomfest 2019 ini, hadiah lotre yang akan diberikan pihak penyelenggara adalah sebuah motor kustom. Sayangnya untuk konsep dan jenis motornya sendiri masih dirahasiakan.

"Tahun ini lucky draw masih motor kustom. Sampai saat ini motornya masih dalam proses pengerjaan jadi belum bisa kita ceritakan dulu," ucap Director Kustomfest Lulut Wahyudi, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/9/2019) lalu.

Baca: Kalau Terealisasi Kenaikan Pajak Kendaraan di Jakarta, Segini Perhitungan Jumlahnya

Baca: Protes Anak Wendi Cagur Soal Handphone, Kebiasaan Buruk Teman Ayu Ting Ting Terungkap

Baca: Kepiluan Merry Setelah Ogah Jadi Asisten Raffi Ahmad, Eks Asisten Suami Nagita Slavina Alami Ini


Chopper Belo Negoro, luck draw Kustomfest 2018

Lulut hanya membocorkan bila motor kustom yang akan dijadikan sebagai lotre pengujung Kustomfest dibangun menggunakan sebuah motor lawas. Sementara untuk basis mesin dan mereknya masih dirahasikan.

Diharapkan proses rancang bangun dari motor tersebut bisa selesai akhir bulan ini. Karena memang jadwal pengerjaan sedikit bergeser akibat adanya perubahan konsep unit yang akan dibangun.

"Awalnya kita mau bangun dari motor baru, itu adalah dari salah satu sponsor. Tapi karena latar belakang tema yang kita angkat, kok rasanya tidak cocok. Akhirnya kita cancel dan kita cari bahan lain sampai dapat yang motor tua saat ini," kata Lulut.


Kebo Bule hadiah undian Kustomfest 2016(Kustomfest)

Kustomfest 2019 sendiri akan dihelat pada 5-6 Oktober 2019 dengan lokasi yang masih sama, yakni di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Mengangkat tema Back to The Roots, pestanya para penggiat kustom kulture ini diajak untuk kembali mempererat persatuan tanpa memandang segala jenis perbedaan.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved