MotoGP

Live Streaming TV Online Pakai Ban Keras, Marc Marquez Antisipisi Hujan pada FP3 MotoGP Aragon 2019

elang FP3 MotoGP Aragon 2019, live Streaming TV Online, pembalap Honda Marc Marquez yang jadi tercepat di FP2, mulai mengantisipasi cuaca hujan.

Live Streaming TV Online Pakai Ban Keras, Marc Marquez Antisipisi Hujan pada FP3 MotoGP Aragon 2019
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas pertama GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Jumat (21/10/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang FP3 MotoGP Aragon 2019, live Streaming TV Online, pembalap Honda Marc Marquez yang jadi tercepat di FP2, mulai mengantisipasi cuaca hujan, saat latihan FP 3, Sabtu (21/9/2019)

Berdasarkan jadwal, hari ini MotoGP Aragon 2019 digelar sesi latihan bebas alias free practice dan kualifikasi, yang bisa disaksikan lewat tayangan live streaming MotoGP Aragon 2019.

Sesi FP3 dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.55 WIB, sedangkan Kualifikasi digelar pada pukul 19.10 WIB.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas MotoGP Aragon yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (20/9/2019).

Pada sesi tersebut Marc Marquez menggunakan ban keras sehingga membuat dia sempat terjatuh.

Baca: Live Streaming Trans 7 MotoGP Arogon 2019, Presiden Yamaha Mundur, Valentino Rossi Harapkan Ini

Marc Marquez sengaja menggunakan ban keras agar dapat menyesuaikan dirinya dengan motor jika sesi latihan bebas ketiga (FP3) berlangsung di tengah turunnya hujan atau ketika sirkuit dalam kondisi basah.

"Kami tiba di Aragon setelah menjalani seri balap di sirkuit yang menyulitkan kami yakni Sirkuit Silverstone dan Misano. Di dua sirkuit tersebut kami masih berjuang untuk meraih kemenangan dan saya sudah mengatakan kemarin bahwa sirkuit ini memiliki tikungan dan tata letak yang saya sukai sehingga biasanya cocok untuk saya," kata Marquez.

"Sejak menjajal lintasan di Aragon, saya menemukan garis lintasan, titik pengereman yang benar, dan bahkan pada putaran ketiga saya bisa melakukan serangan waktu yang baik," ucap Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

Aksi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)
Aksi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019) (twitter.com/box_repsol)

Strategi serangan pada pagi hari sangat kontras dengan rencana yang biasa digunakan Marquez pada hari pertama seri balap MotoGP.

Hal itu dia lakukan karena pada Sabtu (21/9/2019), cuaca di Sirkuit Motorland Aragon akan buruk.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved