Berita Banjarmasin

Peringati Dies Natalis ke 35, Universitas Terbuka Banjarmasin Gelar UT Got Talent

Peringati Dies Natalis ke 35 Universitas Terbuka (UT), UT Banjarmasin Gelar UT Got Talent di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (21/9/2019).

Peringati Dies Natalis ke 35, Universitas Terbuka Banjarmasin Gelar UT Got Talent
banjarmasinpost.co.id/acm
Penampilan Marching Band ramaikan kompetisi UT Got Talent di Atrium Duta Mall Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peringati Dies Natalis ke 35 Universitas Terbuka (UT), UT Banjarmasin Gelar UT Got Talent di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (21/9/2019).

UT Got Talent dibuka oleh Gubernur Kalsel diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemprov Kalsel, Heriansyah bersama Asisten III Sekretariat Umum Pemko Banjarmasin A Noor Djaya dan Direktur UT Banjarmasin, Edward Zubir.

Sesuai konsep kegiatan sebagai ajang pencarian bakat, sederet penampilan dari anak-anak SMA dan SMK sederajat di Kalsel dikompetisikan di acara yang akan berlangsung hingga Minggu (22/9/2019) ini.

Dimana masing-masing peserta dibagi menjadi beberapa kategori kompetisi mulai dari kompetisi marching band, kompetisi teater, kompetisi menari dan banyak lagi.

Baca: Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani Ditetapkan KPU Jadi Anggota DPR RI, Gantikan 2 Koleganya

Baca: Cuma Diberi Susu Formula dan Biskuit, Ahli Gizi Kritisi Isi Bantuan Bayi 14 Bulan yang Diberi Kopi

Baca: Kekaguman Para Ustadz Pada Roger Danuarta, Suami Cut Meyriska Cuma Lakukan Hal Ini

Kompetisi dibuka dengan penampilan peserta marching band dari beberapa sekolah di Kalsel.

Penampilan atraktif anak-anak murid SMA dan SMK sederajat juga sempat menarik perhatian para pengunjung Duta Mall Banjarmasin.

Menurut Direktur UT Banjarmasin, Edward Zubir, selain untuk mendukung perkembangan bakat, kegiatan kali ini juga digelar sebagai ajang memperkenalkan UT kepada masyarakat secara lebih luas khususnya kepada murid SMA, SMK sederajat yang ingin lanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan tinggi.

Sudah berdiri selama 35 tahun, UT terus berkembang dan miliki 40 program studi (Prodi) dari empat Fakultasnya yaitu Fakultas Sains dan Teknologi, Ekonomi, Keguruan dan Pendidikan serta Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Politik.

Selain program Diploma, S1 dan S2, tahun ini UT juga akan luncurkan program pendidikan S3 nya.

Hebatnya, program-program tersebut juga sudah didukung dengan konsep classroom less dan full online dimana seluruh layanan inti bagi para mahasiswa-mahasiswinya bisa dilakukan secara daring.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved