Ekonomi dan bisnis

Rayakan Sukses, AiraAsia Berikan Tiket Pesawat Murah Mulai Rp 150 Ribu, Juga Ada Promo Kursi Gratis

Sukses mengangkut 600 juta penumpang, Dirayakan maskapai penerbangan AirAsia dengan menawarkan kursi gratis dan 6 juta kursi promo.

Rayakan Sukses, AiraAsia Berikan Tiket Pesawat Murah Mulai Rp 150 Ribu, Juga Ada Promo Kursi Gratis
tribun bali
Air Asia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sukses mengangkut 600 juta penumpang, Dirayakan maskapai penerbangan AirAsia dengan menawarkan kursi gratis dan 6 juta kursi promo.

Sejumlah destinasi wisata seperti Belitung, Sorong, Labuan Bajo, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, dan berbagai rute AirAsia lainnya menjadi tujuan Promo khusus bagi anggota AirAsia BIG ini tersedia mulai dari Rp 150.000

“Promo Kursi Gratis ke seluruh jaringan rute ini adalah bentuk apresiasi kami bagi seluruh masyarakat," kata Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Josephine seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (21/9/2019).

 Tidak hanya penerbangan, lanjut Veranita, kali ini pihaknya juga menawarkan promo eksklusif untuk hotel, paket bundling penerbangan dan hotel, serta berbagai atraksi menarik.

"Semua ini hanya ada di airasia.com,” ungkapnya.

Baca: Balasan Jerinx SID ke Nikita Mirzani Setelah Sebut Miskin, Eks Dipo Latief Disebut Sosok Mengerikan

Baca: Dihantam Puting Beliung Rumah Rini Langsung Ambruk, Warga Pulau Bromo Ini Langsung Pingsan

Baca: BERLANGSUNG TVRI! Live Streaming Manchester City vs Watford di Liga Inggris, Ini Susunan Pemain

Baca: Banjarmasin Night Carnival, Aneka Produk Daur Ulang Plastik Dikarnavalkan

AirAsia X juga turut menawarkan harga kursi untuk berbagai destinasi. Kesempatan ini cocok untuk pelanggan yang ingin terbang jarak jauh seperti ke Tokyo, Sydney, Honolulu, Jaipur, dan berbagai destinasi menarik lainnya.

 Ada pula potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan hotel terpilih, dan potongan harga hingga 60 persen untuk pemesanan paket liburan bundling penerbangan dan hotel.

Anggota BIG juga berkesempatan mendapatkan tambahan 600 BIG points untuk pemesanan saat periode promo (dengan jumlah pembelanjaan minimal Rp 700.000, syarat dan ketentuan berlaku).

Promo ini hanya berlaku di airasia.com atau mobile app AirAsia antara 22 September 2019 (pukul 23:00 WIB) - 26 September 2019 (pukul 23:00 WIB) untuk penerbangan mulai dari sekarang hingga 15 Desember 2020.

Untuk anggota AirAsia BIG dan pemegang Kartu Kredit AirAsia, ada keistimewaan untuk mengakses promo ini 24 jam lebih awal mulai dari 21 September 2019 (pukul 23.00 WIB).

Caranya hanya dengan login sebagai anggota BIG ke airasia.com untuk mendapatkan harga terbaik. Anggota BIG juga dapat menukarkan kursi promo dengan 500 poin BIG di airasiabig.com dan mobile app AirAsia BIG.

Baca: Viral, Barjaket Driver Ojek Online, Pria Ini Curi BH di Kos-kosan Mahasiswi

Baca: Ketakutan Laudya Cynthia Bella ke Pelakor, Eks Raffi Ahmad & Nagita Sembunyikan Engku Emran

Baca: Marc Marquez Pole Position! Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Valentino Rossi di Posisi Ini

Bagi pemegang kartu kredit AirAsia Permata Bank bisa mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan 700 BIG Points dan cashback sebesar Rp 170.000 (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian minimum Rp 1.000.000 hanya di airasia.com dan mobile app AirAsia.

Para pelanggan yang ingin mengubah pemesanan atau membeli produk tambahan seperti inflight meal ‘Santan’ dengan varian menu khas Asean maupun berbagai cita rasa internasional lainnya, dapat melakukannya melalui laman Pembelian Saya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiket Pesawat Murah Mulai Rp 150.000, AirAsia Beri Promo Kursi Gratis "
Penulis : Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved