Berita Banjarmasin

STIE Banjarmasin Luluskan 230 Mahasiswa

Raut senyum bahagia terpancar pada ratusan wajah wisudawan/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin di Grand Palace Ballroom

STIE Banjarmasin Luluskan 230 Mahasiswa
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Wisuda ke-9 untuk Program Studi S2 Magister Manajemen, Wisuda ke-34 untuk Program Studi S1 Manajemen, dan Wisuda ke-32 untuk Program Studi S1 Akuntansi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Raut senyum bahagia terpancar pada ratusan wajah wisudawan/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin di Grand Palace Ballroom Mitra Plaza, Sabtu (21/9) siang.

Kali ini yang menjalani wisuda adalah mahasiswa Program Studi S2 Magister Manajemen, Program Studi S1 Manajemen, dan Program Studi S1 Akuntansi.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar, SE M.Si, mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan Wisuda ke-9 untuk Program Studi S2 Magister Manajemen, Wisuda ke-34 untuk Program Studi S1 Manajemen, dan Wisuda ke-32 untuk Program Studi S1 Akuntansi.

Adapun jumlah Wisudawan/i pada tahun 2019 sebanyak 230 Wisudawan/i.

Baca: Usai Sentil Syahrini Karena Ikuti Gaya Luna Maya, Nikita Mirzani Semprot Musisi Jerinx SID

Baca: Terungkap Pengakuan Nia Ramadhani Tentang Rumah Mewah Suaminya, Jessica Iskanda: Pernah Nyasar

Baca: Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani Ditetapkan KPU Jadi Anggota DPR RI, Gantikan 2 Koleganya

Baca: Foto Seksi Dinar Candy Sedang Tidur Tersebar, Eks Seteru Nikita Mirzani Ditipu Pria Bule

Untuk Strata 2 (S2) Program Studi Magister Manajemen berjumlah 35 Wisudawan/i.

Untuk Strata 1 (S1) Program Studi Manajemen berjumlah 92 Wisudawan/i.

Untuk Strata 1 (S1) Program Studi Akuntansi berjumlah 103 Wisudawan/i

"Selamat atas para Wisudawan/i, orangtua, semoga ilmu diperoleh membawa manfaat ke diri, keluarga dan masyarakat," paparnya seraya mengatakan STIE Indonesia Banjarmasin menjadi bagian mencerdasakan bangsa dan selalu meningkatkan SDM.

Ia pun berharap wisudawan/i lulusan STIE Indonesia Banjarmasin mampu berperan pada pembangunan dan STIE Banjarmasin selalu berusaha agar lulusannya mempunyai skill dan kembangkan jiwa entreprenur untuk bekal mahasiswa.

Ketua Yayasan LPKNI, Drs Faisal Rizani Said M.SI, yang diwakili oleh Dr Laila Refiana Said pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada wisudawan/i karena proses kuliah adalah proses penuh perjuangan.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved