Mayat Wanita Tanpa Celana

BREAKING NEWS - Mayat Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Semak Pinggiran Jalan Sanang Palangkaraya

Mayat wanita ditemukan di pinggiran Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya , Sabtu (21/9/2019) sore menjelang malam.

BREAKING NEWS - Mayat Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Semak Pinggiran Jalan Sanang Palangkaraya
HO/Polres Palangkaraya
Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan diparit atau semak-semak sekutar 100 meter dari Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya , Sabtu (21/9/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di semak-semak Jalan sekitar seratus meter di pinggiran Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya , Sabtu (21/9/2019) sore menjelang malam.

Belum diketahui persis identitas korban dan penyebab kematian wanita yang saat ditemukan mengenakan baju namun tanpa celana alias telanjang tersebut. Petugas Polres Palangkaraya masih mencari identitas jenazah wanita tersebut.

Informasi terhimpun menyebutkan, penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut awalnya  di informasikan  Slamet (33) warga setempat yang saat itu, sedang mancing untuk mencari ikan di parit dan  pinggiran Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya.

Baca: VIRAL Kakek 63 Tahun Dikubur Hidup-hidup dengan Kain Kafan 5 Hari, Ternyata Tak Hanya Sekali Dikubur

Baca: Mbak Cantik Berseragam PNS Pemeran Video Dalam Mobil Syok, Mengaku Tak Tahu Adegan Syurnya Direkam

Baca: Sebelum Masuk Parit dan Tewas Ditembak Petugas BNN, Pembawa Narkoba Berencana Ambil Paket ke Kampus

Saat ditemukan, di dalam parit jenazah sudah dalam keadaan mengering diperkirakan sudah lama meninggal dunia, namun polisi belum bisa memastikan identitas korban tersebut, karena saat penemuan jenazah tidak ditemukan identitasnya.

Salah seorang anggota polisi,  Aipda Yuwanda menjelaskan,  saat ditemukan kondisi jenazah dalam posisi telungkup dan telah mulai membusuk.

“Jenazah belum diketahui identitasnya karena di tubuh jenazah tidak ditemukan identitas saat kami cari," ujarnya 

Ciri-ciri jenazah jenis kelamin perempuan, rambut panjang, saat ditemukan, korban mengunakan kaos lapis tiga yakni kaos lengan panjang warna putih , berlapis dengan kaos warna hitam, kaos warna biru dan tidak memakai celana (telanjang). (banjarmasinpost. co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved