Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada, Lionel Messi Turun Barcelona Keok, Skor Akhir 0-2

Barcelona bertandang ke markas Granada, Stadion Los Carmenes dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020.

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada, Lionel Messi Turun Barcelona Keok, Skor Akhir 0-2
TWITTER.COM/FOXFOOTBALL
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diperkuat mega bintang Lionel Messi, juara Liga Spanyo Barcelona harus kehilangan tiga poin usai dipermalukan Granada pada jornada kelima Liga Spanyol, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Dilansir dari BolaSport.com, debut Lionel Messi di Liga Spanyol musim 2019-2020 harus berakhir mengecewakan setelah timnya ditaklukkan 0-2 Granada pada jornada kelima Liga Spanyol, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Barcelona bertandang ke markas Granada, Stadion Los Carmenes dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming TVRI Final China Open 2019 : Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra, Ginting Main

Baca: Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs China Penentuan Kualifikasi Piala AFC, Live RCTI - Mola TV

El Barca yang memulai pertandingan tanpa Lionel Messi pada babak pertama harus mengakui keperkasaan Granada melalui dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Ramon Azeez (pada menit ke-2) dan Alvaro Vadillo (66'-pen).

Baca: Hasil Liga Italia Juventus vs Verona - Gol dan Assist Cristiano Ronaldo Bawa Juve Salip Inter Milan

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara sedangkan Granada yang berstatus tim promosi, sukses mengkudeta Atletico Madrid dari pucuk klasemen Liga Spanyol. 

 Jalannya Pertandingan

Tampil tanpa Lionel Messi dan Sergio Busquets di babak pertama, Barcelona langsung dikejutkan gol cepat tuan rumah yang dicetak oleh Ramon Azeez pada menit ke-2 melalui sundulannya dari dalam kotak penalti.

Memanfaatkan kesalahan Junior Firpo dalam mengumpan, Antonio Puertas lantas merebut bola dan merangsek ke kotak penalti Barcelona lalu melepaskan sepakan kaki kanan yang berhasil diblok oleh Gerard Pique di dalam kotak penalti.

Bola hasil tekel Gerard Pique justru melambung ke arah gawang Andre Ter Stegen, Ramon Azeez langsung menyambar bola dengan sundulannya tanpa mampu digagalkan Nelson Semedo. Barcelona sementara tertinggal 0-1 dari Granada. 

Tersentak oleh gol cepat Granada, Barcelona mencoba untuk memberikan tekanan lewat dua penyerang sayap, Antoine Griezmann dan Carles Perez.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved