Kriminalitas Banjarmasin

Identitas Pelaku Pembunuh Warga Jalan Sutoyo S Mulai Terkuak, Polisi: Motifnya Dendam Lama

Puluhan warga Jalan Sutoyo S, Gang Rahayu RT10, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin dibuat geger, Minggu (22/9/2019)

Identitas Pelaku Pembunuh Warga Jalan Sutoyo S Mulai Terkuak, Polisi: Motifnya Dendam Lama
Istimewa
Seorang lelaki korban perkelahian berdarah, benama Mursidi (45), diangkut dengan beca. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan warga Jalan Sutoyo S, Gang Rahayu RT10, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin dibuat geger, Minggu (22/9/2019) siang menjelang sore sekitar pukul 15:45 Wita.

Mereka menemukan seorang lelaki yang juga warga sekitar bernama Mursidi (41), terkapar bersimbah darah di dalam gang. Korban mengalami luka parah akibat bacokan parang.

Dalam keadaan tak berkutik, Mursidi mengalami luka bacok mematikan, seperti bagian pundak kanan, pundak kiri, pergelangan tangan kiri putus dan leher bagian kiri di bawah telinga.

Setelah ditemukan, tak lama korban dievakuasi warga ke Rumah Sakit dr Soeharsono TPT Banjarmasin.

Baca: BERAWAL SAKIT HATI! Video Syur Berseragam ASN Jabar Viral di Mesos, Masing-masing Sudah Berkeluarga

Baca: LIVE BEIN SPORTS 1 - Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol, Zidane Diganti?

Baca: GEGER! Ibu Muda Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kosan, Tragisnya Kepala Bayi Terlihat di Rahimnya

Diduga korban kehabisan darah dan tak lama setelah itu, korban menghembuskan napasnya yang terahir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko yang ditemui di Polsekta Banjarmasin Barat, Minggu (22/9/2019) malam mengatakan, untuk identitas tersangka sudah dikantonggi anggota.

Sedangkan untuk motif sementara berlatar belakang dendam. "Dari Tempat Kejadian perkata, kami menyita sebilah mandau, yang diduga milik pelaku," terang Kapolsekta Banjarnasin Barat

Farid (35), adik korban yang ditemui di RS dr Soeharsono mengatakan, siang itu pada saat kakaknya berpapasan naik sepeda motor, tersangka menjalankan motornya kencang, dan bertemu di pertigaan di dalam gang. Pada saat ditegur korban, tersangka tak terima.

Di luar dugaan, tersangka pulang ke rumah, dengan mengambil mandau, hingga korban bertemu dengan pelaku di tempat kejadian.

"Pelaku balik lagi dengan membawa satu orang keluarganya dan menyerang kakak saya dengan mandau," ungkap Farid.

Ditanya, apa motif dari kejadian, menurut Farid masalah dendam lama. "Yang jelas masalah ini karena dendam lama antara tersangka dan kakak saya," jelasnya.

Kini jajaran Polsekta Banjarmasin Barat masih melakukan pencarian tersangka, dengan membawa saksi-saksi, dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved