Ekonomi dan Bisnis

Ingin Meningkatkan Follower Instagram? Ikuti Enam Langkah Mudah Ini

Semakin banyak jumlah pengikut Anda, maka makin bagus juga peluang pemasaran yang bisa Anda dapatkan melalui Instagram.

Ingin Meningkatkan Follower Instagram? Ikuti Enam Langkah Mudah Ini
abc.com
Instagram 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kehadiran gadget secara perlahan kini telah mengubah kebiasaan orang dalam mencari informasi. Orang lebih suka mencari informasi melalui gadget dan media sosial menjadi salah satu yang paling banyak digunakan.

Dilansir darI Kompas.co, menggunakan media sosial untuk pemasaran bisnis tentu sudah bukan hal yang baru lagi. Selama belasan tahun terakhir, media sosial sudah jadi salah satu sarana pemasaran yang paling diminati, sebab perilaku konsumen juga sudah lebih modern saat ini.

Tak lagi banyak mengakses surat kabar dan jenis media cetak lainnya, sebagian besar orang memang lebih suka mencari berbagai informasi melalui gadget mereka. Dalam hal ini, media sosial jadi salah satu yang paling banyak digunakan.

Jika Anda ingin mencobanya, Instagram tentu akan menjadi pilihan yang tepat. Instagram memang memiliki keunikan tersendiri, di mana Anda bisa berbagi foto dan informasi dengan lebih mudah kepada banyak orang, termasuk pengikut Anda.

Baca: Mirip Instagram, Google Menambahkan Fitur Baru yang Memudahkan Pengguna Menemukan Foto Kenangan

Kesempatan mendapatkan pasar yang luas buat bisnis Anda sangat terbuka lebar, apalagi jika bisa mengemas aktifitas pemasaran ini dengan cara yang unik dan menarik. Namun untuk mendapatkan respon yang baik dari pasar,

Anda wajib memiliki jumlah followers yang cukup banyak terlebih dahulu. Semakin banyak jumlah pengikut Anda, maka makin bagus juga peluang pemasaran yang bisa Anda dapatkan melalui Instagram.

Lalu, bagaimana cara meningkatkan jumlah follower di Instagram? Tak sulit, ikuti langkah ini seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Lakukan Promosi Melalui Platform Lainnya
Tidak hanya menunggu respons di Instagram saja, Anda juga bisa melakukan aktifitas promosi melalui platform media sosial lainnya, seperti Facebook dan juga Twitter. Arahkan calon konsumen ke Instagram milik Anda, sehingga mereka bisa menemukannya dengan lebih mudah.

Buatlah profil Instagram Anda menarik dan cukup membuat penasaran, agar calon pelanggan bisa dengan mudah segera mengambil keputusan untuk jadi followers Anda di Instagram tersebut.

2. Unggah Konten Baru secara Teratur
Orang selalu menginginkan berbagai informasi terbaru, apalagi terkait dengan hal-hal yang menarik untuk mereka. Ini bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan followers baru dalam Instagram Anda.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved